alexametrics

DPP Beri Pembekalan Caleg Perindo Riau untuk Menangkan Hati Rakyat

loading...
DPP Beri Pembekalan Caleg Perindo Riau untuk Menangkan Hati Rakyat
Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo, Mohammad Yamin Tawary melakukan pembekalan terhadap caleg Perindo di Provinsi Riau. Foto Okezone/Banda HT
A+ A-
PEKANBARU - Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo, Mohammad Yamin Tawary melakukan pembekalan terhadap caleg Perindo di Provinsi Riau. Pembelakan untuk caleg diperlukan agar bisa memenangkan hati rakyat di Pemilu Legeslatif 2019.

Pembekalan ini dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Jalan Borobudur, Pekanbaru. Kegiatan internal partai ini didampingi oleh Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari dan Sekertaris, Dedi Irawan.

"Kepada para caleg, kita berikan tiga hal, pertama adalah kebijakan kebijakan partai tentang Pemilu. Ini sesuai intruksi dari Ketum Perindo agar kita bisa menang," kata Mohammad Yamin Tawary usai memberi pembekalan, Jumat (5/10/2018).

Kedua, lanjutnya bahwa yang tidak kalah penting adalah, para caleg ini diberikan pembekalan bagaimana mereka bisa selalu hadir bersama masyarakat. Dengan kita selalu bermasyarakat, maka akan dikenal secara luas.

"Kita beri penjabaran bagaimana mereka bisa meraih suara sesuai dengan yang digariskan oleh partai," imbuh Ketua Tim 9 Partai Perindo.

Kesolidan antar semua lini semua pengurus Perindo juga sangat menentukan kemenangan partai. Para pengurus diminta jangan berpecah belah.

"DPP mendorong, mengintruksikan agar pengurus partai dan caleg bersatu, kompak untuk memenangkan Partai Perindo. Ini berlaku untuk semua level, baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten dan kota," timpalnya.

Sementara Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari menjelaskan dengan pembekalan dari DPP akan semakin membuat semangat caleg dan pengurus partai di Riau.

"Dengan kedatangan Ketua Bidang Organisasi DPP ini, tentunya akan semakin membuat kita di daerah akan semakin bersemangat, lebih percaya diri. Kemenangan dapat diraih apabila kita kompak, solid. Di Riau kita sangat berpeluang besar untuk menang," tandas putra bungsu, mantan Gubernur Riau ini.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak