One Global Capital Umumkan Rencana Ambisius di 2024

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
One Global Capital Umumkan Rencana Ambisius di 2024
Founder dan CEO ONE Global Capital Iwan Sunito. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam langkah berani menuju pertumbuhan dan ekspansi, ONE Global Capital hari ini mengumumkan rencana ambisiusnya di 2024. Tahun ini diidentifikasi sebagai tahun kebangkitan dan akselerasi untuk korporasi, menandai era baru inovasi dan pencapaian.

ONE Global Capital merupakan arsitek di balik lahirnya Crown Group, jaringan hotel SKYE Suites, dan proyek ikonik Grand Residence. "Tahun ini merupakan titik balik bagi saya secara pribadi dan merupakan tahun akselerasi bagi ONE Global Capital," kata Founder dan CEO ONE Global Capital Iwan Sunito dalam siaran persnya, Rabu (20/3/2024).

Iwan mengungkapkan optimisme dan visi perusahaan untuk tahun mendatang. Mengawali tahun dengan momentum yang kuat, ONE Global Capital melanjutkan kemitraannya yang telah berlangsung lima tahun dengan program televisi populer di Australia, Married at First Sight, yang telah membawa peningkatan signifikan pada visibilitas SKYE Suites.

Dengan pencapaian mengesankan, dua hotel SKYE Suites berhasil merangsek ke TOP 30 hotel di Sydney menurut TripAdvisor. Sebuah prestasi yang mencerminkan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.

Tahun 2022 menjadi saksi bagaimana SKYE Suites Sydney meraih penghargaan 'Apartment/Suite Hotel of the Year' di Tourism Accommodation Australia NSW Awards. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Penghargaan ini menghargai pencapaian keunggulan dalam berbagai kategori industri akomodasi. ”Dan SKYE Suites telah menetapkan standar baru dalam kategori tersebut,” tandasnya.

Tak hanya itu, tahun ini juga akan diresmikan ONE Convention Centre di Green Square. Dengan kapasitas hingga 1.000 orang, ONE Convention Centre didukung fasilitas tercanggih dan lokasi strategis di Infinity, Green Square.

Selain itu, fokus ONE Global Capital adalah penyelesaian proyek hunian ONE Macquarie Park dan ONE Chatswood. Hal ini menegaskan komitmen mereka untuk menyuguhkan hunian mewah dan resor kelas atas. ”Dengan izin pembangunan yang telah berhasil diperoleh, ONE Global Capital menunjukkan kapabilitas dan efisiensi dalam navigasi proses perizinan,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)