Siswa SMP Bonceng Empat Tabrak Pria hingga Tewas di Bekasi

Rabu, 20 Maret 2024 - 07:51 WIB
loading...
Siswa SMP Bonceng Empat Tabrak Pria hingga Tewas di Bekasi
Pria berinisial MZ (53) tewas ditabrak motor yang dikendarai siswa SMP berboncengan empat. Peristiwa terjadi di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pria berinisial MZ (53) tewas ditabrak motor yang dikendarai siswa SMP berboncengan empat. Peristiwa terjadi di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2024).

Saat itu, korban mengendarai motor hendak menyeberang jalan, tapi tiba-tiba ditabrak pelaku. “Dia dari gang mau nyeberang menuju toko. Jadi nyeberang dihantam motor pelaku," ujar Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan, Rabu (20/3/2024).



Korban meninggal dunia akibat benturan keras. Ada satu pelaku yang tertinggal dalam kondisi terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tiga pelaku lainnya melarikan diri dan tengah pencarian pihak kepolisian. Orang tua pelaku juga sudah dihubungi petugas yang menangani kasus tabrak lari tersebut.

“Diperkirakan remaja anak-anak SMP, satu motor empat orang, yang masuk RS satu orang dan lainnya kabur. Anggota ngecek ke lokasi sudah nggak ada tinggal kendaraannya,” kata Parlan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)