alexametrics

Ingin Kopi Jabar Mendunia, Emil Undang Duta Besar Hadiri Ngopi Saraosna Volume 6

loading...
Ingin Kopi Jabar Mendunia, Emil Undang Duta Besar Hadiri Ngopi Saraosna Volume 6
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal menggelar Ngopi Saraosna di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat-Sabtu, 12-13 Oktober 2018. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berencana mengundang sejumlah duta besar untuk menghadiri acara Ngopi Saraosna yang akan digelar di Halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat-Sabtu, 12-13 Oktober 2018.

Kehadiran para dubes dalam kegiatan yang telah digelar sejak zaman kepemimpinan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan itu, diharapkan membuat kopi khas Jabar benar-benar bisa mendunia.

Kegiatan yang bakal digelar untuk keenam kalinya itu akan dikemas berbeda. Selain namanya diganti menjadi Ngora Vol 6, Emil pun menginginkan kegiatan tersebut dikemas dengan konsep lebih santai, rileks, dan romantis. Karena itu, kegiatan yang biasanya digelar di halaman depan Gedung Sate itu, akan dipindahkan ke halaman belakang yang dipenuhi pohon rindang dan lahan terluka yang luas.

"Iya tanggal 12-13 Oktober 2018 kita akan mempromosikan kopi Jabar ke seluruh Indonesia dan dunia melalui acara Ngopi Saraosna Vol 6, kali ini saya singkat "Ngora Vol 6". Lokasinya tetap di Gedung Sate, tapi saya ubah tidak di depan melainkan di halaman belakang yang lebih banyak pohonnya, rindang, lebih rileks dan romantis," tutur Emil dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/10/2018).

Diketahui, setiap tahunnya, gelaran Ngopi Saraosna selalu menarik antusiasme pengunjung, bahkan produk kopi yang disajikan pun terus meningkat. "Jadi hal-hal positif dari zaman Pak Aher akan saya lanjutkan, tinggal namanya harus spesifik menurut saya," ujar Emil.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak