7 Drakor Terbaru Maret 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 00:09 WIB
loading...
7 Drakor Terbaru Maret 2024
Drakor Terbaru Maret 2024 bisa membuat para penggemar drama Korea bergembira. Pasalnya, ada banyak drama terbaru. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Drakor Terbaru Maret 2024 bisa membuat para penggemar drama Korea bergembira. Pasalnya, ada banyak drama terbaru dengan artis dan cerita yang menarik.

Drama Korea di Maret ini masin banyak yang mengupas tentang romantisme, tetapi penuh emosi, intrik, dan kejutan.



Dikutip dari berbagai sumber pada Senin (18/3/2024), berikut drama Korea terbaru yang tayang pada Maret 2024.

Drakor Terbaru Maret 2024

1. Beauty and Mr. Romantic

Serial drama Korea Beauty and Mr. Romantic dijadwalkan tayang pada 23 Maret 2024. Beauty and Mr. Romantic mengisahkan perjalanan cinta Park Do Ra (Lim Soo Hyang), seorang aktris yang mengalami titik terendah dalam hidupnya dalam semalam.

Dia dipertemukan kembali dengan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo), seorang produser yang berusaha membantunya bangkit karena mencintainya.
7 Drakor Terbaru Maret 2024

2. Chicken Nugget

Chicken Nugget dengan 12 episode ini mulai tayang pada 15 Maret 2024. Chicken Nugget hasil adaptasi dari webtoon, di mana kisahnya tentang perjuangan seorang ayah bernama Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang berusaha mengembalikan putrinya, Min Ah (Kim Yoo Jung), ke bentuk manusia setelah dia berubah menjadi nugget ayam.
7 Drakor Terbaru Maret 2024

3. Let Me Grab You by The Collar

Drama Let Me Grab You by The Collar tayang perdana pada 18 Maret 2024. Ceritanya mengangkat tentang kehidupan Seo Jung Won (Kim Ha Neul), pembawa acara berita terkenal yang menikah dengan Seo Woo Jae (Jang Seung Jo), seorang pria dari keluarga kaya.

Kehidupannya yang tampak sempurna mengalami perubahan dramatis ketika dia menjadi tersangka dalam kasus kematian selingkuhan suaminya, Seo Woo Jae.

4. Wonderful World

Drama Wonderful World hadir dengan 14 episode, di mana drama ini mulai tayang pada 1 Maret 2024. Ceritanya tentang perjalanan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), profesor psikologi dan penulis terkemuka yang berhasrat untuk membalaskan dendam atas kehilangan putranya.

Dalam usahanya menuntut keadilan, Eun Soo Hyun bertemu dengan Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo), yang menghadapi tantangan hidup setelah mengakhiri pendidikan kedokterannya. Kedua karakter ini saling menyembuhkan dan mengatasi trauma masing-masing.
7 Drakor Terbaru Maret 2024

5. The Escape of the Seven: Resurrection

The Escape of the Seven memasuki musim kedua, melanjutkan cerita tentang tujuh pelaku kejahatan yang terlibat dalam penyelidikan mengenai hilangnya seorang gadis secara misterius.

Drama Korea yang akan tayang pada 29 Maret 2024 ini menceritakan kekompakan dari tujuh pelaku kejahatan untuk melawan seorang pria yang memiliki ambisi untuk menjadi penguasa dengan menggunakan berita palsu.

6. Hide

Drama Hide tayang perdana pada 23 Maret 2024. Ceritanya mengisahkan perjalanan Na Moon Young (Lee Bo Young), seorang istri yang berusaha mencari tahu keberadaan suaminya, Cha Sung Jae (Lee Mu Saeng), yang tiba-tiba menghilang dengan misterius.


7. A Profitable Cage

Drama A Profitable Cage yang dibintangi anggota grup KPop T-ARA, Ham Eun Jung ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2024.

Plotnya mengisahkan tentang perjalanan karier Jin Soo Ji (Ham Eun Jung), seorang psikiater berpengalaman yang mengalami kemerosotan, dan Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun), seorang psikiater baru yang sedang membangun kehidupan keluarga.
7 Drakor Terbaru Maret 2024
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)