alexametrics

Peluru Tembus Kepala Anggota Polair Polda Sumsel, Diduga Bunuh Diri

loading...
Peluru Tembus Kepala Anggota Polair Polda Sumsel, Diduga Bunuh Diri
Jenazah Brigadir A, anggota Polairud Polda Sumatera Selatan saat dilarikan ke RS Bhayangkara Pelembang, Senin (1/10/2018).
A+ A-
PALEMBANG - Seorang anggota Polairud Polda Sumatera Selatan, Brigadir A tewas di tempat tugas di Pos Sandar, Pulau Rimau, Banyuasin, Sumsel dengan peluru menembus kepalanya. Brigadir A diduga tewas setelah menembak kepalanya sendiri dengan senapan serbu SS1 V5.

Brigadir A sempat dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena darah yang terus mengalir, diduga A telah menghebuskan napas terakhirnya dalam perjalanan. "Sepertinya sudah meninggal saat dalam perjalanan tadi. Karena di atas getek sudah tidak bergerak," kata Rita, seorang bidan desa yang turut mengantar Brigadir A ke RS Bhayangkara, Senin (01/10/2018).

Direktur Polair Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thabroni membenarkan Brigadir A, anggota yang bertugas di Dit Polair Polda Sumsel meninggal dunia. "Ini kena musibah. Ini masih ditelusuri (penyebab) apakah karena itu atau tidak (bunuh diri)," kata Imam.



Kombes Pol Imam juga membenarkan Brigadir A tewas saat tugas di Pos Sandar, Pulau Rimau. Namun belum tahu secara pasti penyebab Brigadir A nekat mengakhiri hidupnya. "Iya sedang tugas, kami telusuri dulu ini. Senjata sudah diamankan," ujar Imam.

Suasana haru menyelimuti kamar mayat RS Bhayangkara, tetapi tak ada satu pun pihak keluarga yang berkomentar terkait tewasnya Brigadir A. Begitu pun dengan dokter dan rekan korban yang hadir.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak