Diduga Diserang Buaya, Lansia Ditemukan Tewas Penuh Luka Gigitan

Kamis, 27 September 2018 - 08:43 WIB
Diduga Diserang Buaya, Lansia Ditemukan Tewas Penuh Luka Gigitan
Diduga Diserang Buaya, Lansia Ditemukan Tewas Penuh Luka Gigitan
A A A
ROKAN HILIR - Seorang warga bernama Muhadi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah parit di Dusun Kampung Baru Kepulauan Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Kuat dugaan pria berusia 73 tahun meninggal karena diterkam buaya.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto menjelaskan saat ditemukan kondisi korban penuh luka bekas gigitan di bagian bokong dan perut sebelah kanan robek. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga.

"Saat ditemukan bokong sebelah kanan kanan robek kurang lebih 15 cm dan perut sebelah kanan robek sekira 3 cm. Diduga korban tewas akibat diterkam buaya," kata AKBP Sigit, Kamis (27/9/2018).

Keterangan pihak keluarga, bahwa korban pamit dari rumahnya di Desa Pematang Kulim, Bagan Sinembah Raya untuk memancing pada 25 September 2018. Pihak keluarga pun risau karena Muhadi tidak pulang-pulang. Setelah dicari tidak ditemukan, pihak keluarga meminta bantuan masyarakat. Pencarian membuahkan hasil, korban akhirnya ditemukan.

Saat ditemukan di tepi parit bekas galian, kondisinya sudah meninggal dunia. Saat ini jenazah sudah serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Belum diketahui pasti bagaimana kronologis korban tewas. Sebab saat kejadian, korban memancing ikan seorang diri. "Kita himbau warga tetap waspada jika beraktivitas di air," kata Kapolres.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)