Pangdam I/BB Kunjungi Pulau Terluar di Natuna

Rabu, 26 September 2018 - 21:20 WIB
Pangdam I/BB Kunjungi Pulau Terluar di Natuna
Pangdam I/BB Kunjungi Pulau Terluar di Natuna
A A A
NATUNA - Panglima Kodam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB Tri MS Fadhilah melakukan kunjungan kerja ke wilayah paling utara Selat Karimata, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (26/9/2018). Kunjungan ini merupakan kelanjutan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB ke wilayah Komando Resort Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP).
Setibanya di Bandara Raden Sadjad Natuna, Pangdam I/Bukit Barisan beserta rombongan disambut dengan tradisi penyambutan Melayu yaitu tari persembahan dan tepung tawar, yang merupakan adat melayu untuk menyambut tamu. Dalam kunjungan ini turut mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan antara lain Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Kapaldam I/BB, Kapendam I/BB, serta beberapa pengurus Persit KCK Daerah I/BB.

Dalam kunjungan ke Natuna ini, Pangdam I/BB melaksanakan beberapa agenda kegiatan kunker antara lain peninjauan dan pengarahan kepada prajurit TNI AD wilayah Natuna di Batalyon Komposit 1/Garda Pati, Kunjungan ke Kodim 0318/Natuna, Kunjungan ke Mapolres Natuna dan Tatap muka dengan Forkompinda, tomas, toga dan todat Kabupaten Natuna.

Turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Kodam I/Bukit Barisan ini, antara lain Bupati Natunawz Dandim 0318/Natuna, Kapolres Natuna, Danlanud Raden Sadjad Ranai, Danlanal Natuna, Danyon komposit I/Garda Pati, Dansatrad 212 Ranai, Ketua Persit cabang LXXII Kodim 0318/Natuna dan cabang Yon Komposit.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2004 seconds (0.1#10.140)