alexametrics

Dedi Mulyadi Sebut Strategi Kubu Prabowo di Jabar Sudah Terbaca

loading...
Dedi Mulyadi Sebut Strategi Kubu Prabowo di Jabar Sudah Terbaca
Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Provinsi Jabar Dedi Mulyadi Dedi seusai rapat TKD Jokowi-Ma'ruf di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (26/9/2018). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, strategi yang akan dipakai kubu lawannya di Jabar sudah terbaca.

Menurut Dedi, kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandiaga) diprediksi kuat menggunakan pola-pola pemenangan yang sama ketika Gerindra, PKS, dan PAN berupaya memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Lihat saja, pasti gerakannya mirip sama pilgub kemarin. Saya kan sudah pengalaman bagaimana menghadapinya, sudah tahu, sudah belajar dari yang kemarin (Pilgub Jabar 2018)," papar Dedi seusai rapat TKD Jokowi-Ma'ruf di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (26/9/2018).

Dedi pun mengaku tak khawatir dengan "pergerakan senyap" yang tengah dilakukan kubu Prabowo-Sandiaga di Jabar. Bahkan, kata Dedi, pihaknya bisa saja bergerak lebih senyap dari kubu lawannya itu. "Jika mereka gerakannya senyap, saya bisa lebih senyap. Jika mereka gerakannya halus, saya bisa lebih halus," ujar Dedi.

Terlebih, lanjut Dedi, seluruh anggota TKD Jokowi-Ma'ruf yang dipimpinnya sudah paham dan mengantongi strategi jitu untuk menangkal pergerakan kubu lawan. Disinggung soal strateginya, Dedi mencontohkan, pihaknya akan terus menggelorakan keberhasilan program-program Jokowi selama menjabat sebagai presiden.

"Kami juga tidak akan mengomentari apa yang dilakukan oleh kubu Prabowo. Kami akan fokus sosial ke masyarakat dengan membawa keberhasilan Pak Jokowi," tandas Dedi.

Sebelumnya, tim pemenangan daerah Prabowo-Sandiaga Provinsi Jabar diam-diam terus bergerilya memenangkan Prabowo-Sandiaga di provinsi yang dikenal sebagai lumbung suara itu. Bahkan, tanpa diketahui banyak orang, tim pemenangan daerah Prabowo-Sandiaga di Jabar ternyata telah terbentuk yang dinahkodai oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Brigjen (Purn) Taufik Hidayat.

"Gerakan kampanye kami tidak harus selalu terlihat, yang jelas kami sudah bergerak dari awal pencalonan Pak Prabowo," tegas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Daddy Rohanady melalui sambungan teleepon selulernya, Senin 25 September 2018.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak