alexametrics

Karyawan Rumah Makan Diduga Tewas saat Dengarkan Musik Sambil Mengecas HP

loading...
Karyawan Rumah Makan Diduga Tewas saat Dengarkan Musik Sambil Mengecas HP
Pendi karyawan rumah makan ditemukan tewas terbaring, dari mulut, hidung dan kupingnya mengeluarkan darah. Handphone miliknya dalam kondisi mengecas dan headseat berada di telinganya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Warga Kampung Pasar Lama, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok mayat pria di dalam ruko di pinggir Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung. Diketahui, mayat tersebut adalah Pendi (35) karyawan rumah makan padang yang ditemukan pertama kali oleh pemilik toko Sulastri pada pukul 06.30 WIB.

Kondisi Pendi, saat pertama kali ditemukan dalam kondisi tewas terbaring. Sementara dari mulut, hidung dan kupingnya mengeluarkan darah. Selain itu handphone miliknya dalam kondisi mengecas dan headseat berada di telinganya.

"Dugaan sementara, kata pemilik rumah makan, korban biasa kalau tidur mendengarkan lagu di ponsel dan HP dalam kondisi di-charge," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih. Rabu (26/9/2018).

Berdasarkan keterangan Sulastri, malamnya Pendi masih berkomunikasi dengannya dan masih melakukan aktivitas seperti biasa untuk menutup warung dan merapihkan toko.

Namun, pagi tadi saat toko akan dibuka, Sulastri mencoba membangunkan Pendi di kamar yang berada di lantai dua. Betapa kagetnya saat melihat tubuh Pendi sudah terbujur kaku dengan keadaan handphone masih aktif tersambung ke aliran listrik.

Selanjutnya, Pendi dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk diautopsi guna mengetahui penyebab jelas kematiannya.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak