Detik-detik Mengerikan Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Tewaskan 3 Orang

Sabtu, 16 Maret 2024 - 09:45 WIB
loading...
Detik-detik Mengerikan Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi Tewaskan 3 Orang
Kecelakaan menggerikan terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Lembang Tallu Lolo, Kecamatan Kesu, Toraja Utara. Foto: iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TORAJA UTARA - Detik-detik menggerikan terjadi di Jalan Trans Sulawesi di Lembang Tallu Lolo, Kecamatan Kesu, Toraja Utara. Dua unit sepeda motor terlibat dalam kecelakaan adu banteng yang memakan korban jiwa pada Jumat (15/3) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor merek Honda Beat dengan nomor polisi DP 4341 yang dikendarai tiga orang, dan sebuah motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang korban bernama Aril Tiranda.

Saat itu, para pengendara sedang dalam perjalanan menuju Rantepao, namun nasib tragis menimpa mereka ketika hendak menyusul sebuah truk. “Tiga meninggal dunia, satu kritis,” kata Kasat Lantas Polres Toraja Utara Iptu Marsuki, Sabtu (16/3/2024).



Kecelakaan itu bermula saat Yeskel, Yunus, dan Denis berboncengan tiga mengendarai motor Honda Beat bergerak ke arah Rantepao. Namun, saat akan menyalip sebuah mobil ekspedisi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul korban bernama Aril Tiranda mengendarai motor Mio.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Ketika keempat korban terlempar dari motor, mereka tergeletak tak berdaya di jalanan. Akibat kecelakaan tersebut, ketiga pengendara motor mengalami luka parah dengan kondisi mengenaskan.



Dua di antaranya meninggal di tempat kejadian, sementara satu lainnya menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Elim Rantepao. Satu korban lagi saat ini masih berjuang untuk bertahan hidup di ruang perawatan intensif.

Iptu Marsuki menjelaskan bahwa kendaraan roda dua yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Kami sedang melakukan penyelidikan menyeluruh terkait insiden ini,” ujarnya.

Peristiwa tragis ini juga terekam oleh kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, yang dapat menjadi bukti penting dalam proses penyelidikan. Semua pihak diimbau untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)