alexametrics

Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek, Bupati Karawang Selamat

loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek, Bupati Karawang Selamat
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengalami kecelakaan beruntun di tol Tol Cikampek KM 38 arah Jakarta, Selasa (25/9/2018). FOTO/DOK.SINDOnews
A+ A-
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cikampek KM 38 arah Jakarta, Selasa (25/9/2018). Cellica tidak terluka tapi mengalami syok. Kondisi mobil Cellica hancur pada bagian belakang, meski masih bisa melanjutkan perjalanan.

"Kejadianya sekitar pukul 02.30 WIB, saat saya akan menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Honda Civic yang di belakang menabrak mobil saya. Kita berhenti karena mobil yang di depan juga berhenti mendadak. Tapi kita tidak sampai menabrak mobil di depan," kata Cellica, Selasa (25/9/2018).

Cellica mengatakan meski tidak terluka namun sempat mengalami syok akibat benturan mobil yang cukup keras. Dia mengaku terlindungi oleh seat belt yang dipakai meski duduk di kursi belakang. "Saya dan semua penumpang tidak mengalami luka cuma kaget," katanya.

Menurut Cellica, mobil Honda Civic menabrak kendaraan dinas bupati cukup keras hingga bodi bagian belakang hancur. Kendaraan yang menabrak juga turut hancur karena ditabrak mobil Suzuki Baleno dari arah belakang. "Ternyata mobil yang menabrak itu juga dari Karawang menuju Jakarta. Dia sengaja mengikuti kita sejak dari Karawang karena saya pakai patwal," katanya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak