Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Tuai Sorotan, Netizen: Panjang Umur Mbah!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 19:35 WIB
loading...
Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Tuai Sorotan, Netizen: Panjang Umur Mbah!
Jackie Chan menjadi sorotan di usia yang menginjak 70 tahun. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Jackie Chan ? Wajah aktor asal Hongkong ini sudah tidak asing di industri layar lebar dunia.

Kesuksesannya membintangi berbagai judul film Hollywood ternama membuat namanya mendunia. Beberapa film yang paling ikonik dimainkan Jackie Chan , seperti Snake In The Eagle's Shadow, Drunken Master, The Young Master hingga Police Story.



Setelah puluhan tahun berkiprah di industri perfilman, lantas bagaimana ya kabar Jackie Chan sekarang?

Meski tidak seaktif dulu, ternyata Jackie Chan masih aktif untuk terlibat dalam proyek film. Padahal, usianya sudah menginjak 70 tahun.

Meski sudah berkepala tujuh, rupanya hal tersebut tak membuat Jackie Chan lelah untuk terus berkarya di industri film.

Bahkan, belakangan dia disebut-sebut masih terlibat produksi dan membintangi film ‘Rush Hour 4’ hingga ‘New Police Story 2’.

Informasi tersebut turut dibagikan akun X @GilaFilmID. Di postingan akun tersebut juga terlihat penampakan Jackie Chan yang masih tampak segar bugar meski wajahnya sudah menua.

“Penampakan terbarunya Jackie Chan di depan publik. Usianya 70 tahun sekarang, dan masih terlibat produksi dan membintangi Rush Hour 4 dan New Police Story 2,” tulis keterangan unggahan akun X tersebut.

Dalam unggahan potret tersebut, Jackie Chan tampak duduk di sebuah panggung dengan outfit serba hitam dan memakai kacamata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)