Belasan Rusa di Griya Agung Hilang Mendadak

Senin, 24 September 2018 - 19:44 WIB
Belasan Rusa di Griya Agung Hilang Mendadak
Belasan Rusa di Griya Agung Hilang Mendadak
A A A
PALEMBANG - Belasan rusa yang biasa menghiasai bagian kiri halaman Griya Agung (istana/rumah dinas Gubernur Sumsel) hilang mendadak. Di kandang yang berukuran sekitar belasan meter tersebut kosong, tidak ada satupun rusa terlihat.

Desas-desus tidak ada lagi rusa di taman Griya Agung telah menyebar luas dan viral di media sosial. Banyak yang menduga-duga belasan rusa tersebut hilang, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai keberadaan rusa tersebut.

Bahkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Hadi Prabowo mengatakan, sejak hari pertama menempati Griya Agung tidak mengetahui dan tidak melihat rusa di taman rumah dinas Gubernur Sumsel yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang itu. "Saya dilantik Jumat 21 September 2018 tidak melihat rusa, dan saya tidak tahu menahu," ujarnya di kantor Gubernur Sumsel, Senin (24/9/2018).

Namun begitu, Hadi membenarkan telah mendengar adanya informasi yang mempertanyakan di mana lokasi rusa tersebut saat ini. Namun Hadi kembali menegaskan tidak pernah melihat, sehingga tidak tahu sama sekali mengenai tempatnya, apalagi jumlah rusa dimaksud. "Saya belum tahu, saya datang sudah tidak ada," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1547 seconds (0.1#10.140)