Caleg Perindo Boyolali Rela Sumbangkan Gajinya untuk Rakyat

Senin, 24 September 2018 - 18:20 WIB
Caleg Perindo Boyolali Rela Sumbangkan Gajinya untuk Rakyat
Caleg Perindo Boyolali Rela Sumbangkan Gajinya untuk Rakyat
A A A
BOYOLALI - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Slamet Sri Widodo berjanji menyumbangkan separuh gajinya untuk kegiatan sosial dan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan peningkatan ekonomi masyarakat jika terpilih menjadi wakil rakyat.

"Uang itu bisa digunakan untuk kegiatan sosial, pengembangan perekonomian masyarakat atau lainnya yang bersifat kemanusian. Ini bukan sekedar janji, tapi bisa dibuktikan," katanya kepada SINDOnews, Senin (24/9/2018).

Dia mengatakan, jabatan wakil rakyat merupakan amanah dari masyarakat. Karena itu, lelaki yang memiliki nama lain Bondhan Bagus Wiedodo ini berkomitmen untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat. "Ini sudah saya lakukan sejak 2015 lalu melalui kegiatan kemanusian dan sosial yang kami laksanakan bersama teman-teman dari organisasi kemasyarakatan Waskitho," ujarnya.

Adapun kegiatan kemanusian dan sosial yang telah dilakukan antara lain, bakti sosial di daerah bencana alam seperti Lombok, menyantuni anak yatim piatu dan bedah rumah. "Selain itu, saya juga telah membuat program pemberdayaan UMKM di Ampel," ujarnya.

Disinggung mengenai target perolehan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Bondhan menuturkan, targetnya adalah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Boyolali periode 2019-2014. "Target saya bisa meraih suara sebanyak-banyaknya. Saya optimis bisa terpilih dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Perindo, khususnya di wilayah Dapil 1 Boyolali," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)