alexametrics

452 Jamaah Haji Sulut Kloter 12 Tiba di Manado

loading...
452 Jamaah Haji Sulut Kloter 12 Tiba di Manado
Sebanyak 452 jamaah haji dari kelompok terbang (kloter) 12 tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (24/9/2018), sekira pukul 06.00 Wita. SINDOnews/Cahya
A+ A-
MANADO - Sebanyak 452 jamaah haji dari kelompok terbang (kloter) 12 tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (24/9/2018), sekira pukul 06.00 Wita.

"Hari ini para jamaah haji kloter 12 diberangkatkan dari embarkasi Balikpapan untuk kembali ke Sulut dengan 2 penerbangan charter dan telah mendarat dengan selamat pada pukul 05.50 Wita dan pesawat kedua pukul 06.40 Wita," ujar Minggus E.T Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

Suasana haru dan syukur keluarga menyambut kedatangan jamaah Kloter 12 yang berasal dari daerah Manado, Bitung, Sitaro, Tomohon, dan sekitarnya.



Kepulangan jamaah disambut oleh Kepala Departemen Agama, Pemandu Haji Daerah, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), serta perwakilan dari Pemerintah Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara.

"Syukur Alhamdulillah, jamaah kami dari Manado dan sekitarnya hari ini kembali dengan selamat dan seluruhnya sehat," kata Irwan Musa, Kepala Kantor Departemen Agama Kota Manado.

Saleh selaku Ketua Jemaah Haji Kloter 12 menyampaikan bahwa ibadah haji berjalan lancar baik selama di perjalanan dan tanah Suci. Seluruh jamaah kembali dengan selamat. Saleh menyampaikan harapannya semoga seluruh haji yang kembali dapat menjadi haji yang mabrur dan dapat membagian kebaikan bagi sesama.

"Persiapan sudah kami lakukan untuk menyambut kepulangan para jamaah haji. Sebelumnya telah dilakukan rapat terkait persiapan ini dengan pihak airlines, panitia haji, serta instansi terkait. Bersyukur seluruh proses kepulangan berjalan dengan lancar, keluarga penjemput pun tertib menunggu di depan pintu kedatangan," tambah Minggus.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak