alexametrics

Tak Terima Haringga Tewas Mengenaskan, Ibu The Jakmania Pingsan

loading...
Tak Terima Haringga Tewas Mengenaskan, Ibu The Jakmania Pingsan
Mira, ibunda Haringga Sirila suporter Persija, The Jakmania pingsa. Foto/Yan Yusuf/KORAN SINDO
A+ A-
JAKARTA - Tewasnya Haringga Sirila (23), supporter Persija yang diduga dikeroyok supporter Persib menyisahkan luka mendalam bagi keluarga. Tak percaya anaknya pergi secara tragis, ibu Haringga, Mira pingsan.

Sebelum pingsan, Mira sempat menangis meronta, tangisan kian keras ketika mengingat anak bungsungnya telah meninggal dunia. Meskipun ditenangkan sejumlah tetangga, namun Mira tak kuasa, tubuhnya kian lemas hingga tak sadarkan diri.

"Astagfirullahaladzim. Ya Allah kenapa anak saya harus pergi seperti ini," teriak Mira sebelum tak sadarkan diri di rumahnya di Jalan Bangununas RT13/03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (23/9/2018) malam.

Sebelumnya, Haringga diketahui tewas usai dikeroyok supporter Persib Bandung dalam lanjutan Liga Indonesia antara Persib vs Persija, di Bandung, Minggu (23/9/2018). Dalam video yang beredar, Haringga meninggal dengan kondisi mengenaskan dengan luka tusuk di sekujur tubuh dan anusnya.

Mira sempat sadar setelah tersadar melalui bau ‘obat gosok’ yang ditempelkan ke hidungnya. Dalam kesempatan sejumlah tetangganya tampak menenangkan, mereka kemudian meminta Mira untuk istigfar dan ikhlas atas kepergian Haringga.

"Sabar bu istighfar namanya umur kita semua enggak ada yang tahu," ujar tetangganya sembari menahan kepala Mira dibahu tangannya. (Baca juga: Tewas di GBLA, Suporter Persija Dimakamkan di Indramayu)

Rencananya, Mira bersama kakak korban akan bertolak menuju kampung halamannya di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Sementara ayahnya, Siloam beserta sejumlah keluarga lainnya, telah lebih dahulu pergi ke Bandung membawa jenazah yang kini di RS Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak