Bersaing Sengit, Edric Tjandra Jadi Pebisnis Ambisius di Series Arab Maklum 2

Kamis, 14 Maret 2024 - 17:03 WIB
loading...
Bersaing Sengit, Edric Tjandra Jadi Pebisnis Ambisius di Series Arab Maklum 2
Edric Tjandra meramaikan series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Dia jadi pebisnis ambisius. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Edric Tjandra , aktor dan presenter multitalenta siap meramaikan series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Dalam series ini, Edric memerankan karakter Chandra, seorang pebisnis ambisius yang bersaing dengan Aseng (Martin Anugrah) dan akhirnya bertemu di Bali.

Chandra digambarkan sebagai sosok yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal. Pertemuan Chandra dan Aseng di Bali akan menghadirkan persaingan sengit antara kedua pebisnis ini. Chandra akan berusaha untuk mencari celah untuk mengalahkan Aseng dengan berbagai rencana mengejutkan.

Edric Tjandra menjadi aktor yang mampu memerankan berbagai karakter dengan baik, komedi maupun drama. Dengan kemampuan akting yang mumpuni dan kepribadiannya yang lucu, Edric Tjandra siap untuk memberikan warna baru dalam series komedi keluarga ini.
Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Tak hanya Edric Tjandra, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Zidni Hakim, Ananta Rispo, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan akting lucu Edric Tjandra dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)