Nabila Taqiyyah Cover Lagu Wide Awake, Katy Perry: Beautiful

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Nabila Taqiyyah Cover Lagu Wide Awake, Katy Perry: Beautiful
Nabila Taqiyyah kerap membagikan momen dirinya bernyanyi lewat akun Instagram pribadi. Terbaru, ia terlihat mengunggah video cover lagu Katy Perry yang berjudul Wide Awake. Foto/Instagram Nabila Taqiyyah
A A A
JAKARTA - Nabila Taqiyyah kerap membagikan momen dirinya bernyanyi lewat akun Instagram pribadi. Terbaru, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat mengunggah video cover lagu Katy Perry yang berjudul Wide Awake.

Mengutip laman Instagram @nabilataqiyyah, perempuan asal Banda Aceh itu terlihat sedang duduk di dalam kamarnya mengenakan outfit santai. Wajahnya tampak cantik dengan makeup tipis yang ditambahkan rhinestone di bagian bawah mata kanan dan kiri.

Dengan santai Nabila menyanyikan lagu Wide Awake. Namun, dalam kesempatan ini Nabila hanya menyanyikan sepenggal lagu Wide Awake, tidak secara keseluruhan.



“Thunder rumbling, castles crumbling, I am trying to hold on. God knows that I tried, seeing the bright side, but I'm not blind anymore,” suara lembut Nabila mengalun indah menyanyikan bagian dari lagu Wide Awake.

Video yang hanya berdurasi 33 detik itu rupanya telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan disukai oleh 136 ribu pengguna Instagram.
Nabila Taqiyyah Cover Lagu Wide Awake, Katy Perry: Beautiful

Instagram Nabila Taqiyyah

Salah satu dari jutaan orang yang menonton video Nabila ini adalah Katy Perry. Terbukti, pemilik lagu Wide Awake tersebut terlihat meninggalkan komentar di video cover Nabila.

“Beautiful,” tulis Katy Perry di kolom komentar dengan imbuhan emoticon love warna merah.

Tentu hal ini memberikan kebahagiaan untuk Nabila Taqiyyah. Ia tampak menyematkan komentar Katy Perry tersebut di bagian atas kolom komentar. Tidak hanya itu, Nabila juga membalas pujian dari Katy Perry.

“@katyperry omg! Thank you so much,” kata Nabila membalas komentar Katy Perry.



Namun, tidak hanya Katy Perry yang memberikan pujian pada Nabila. Sederet selebritas Tanah Air dan netizen pun terlihat berkomentar positif pada suara merdu nan lembut milik Nabila.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)