Pamit Makan Siang, PNS di Palembang Tewas Dihantam Truk

Rabu, 19 September 2018 - 20:10 WIB
Pamit Makan Siang, PNS di Palembang Tewas Dihantam Truk
Pamit Makan Siang, PNS di Palembang Tewas Dihantam Truk
A A A
PALEMBANG - Resiyanti (45) ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk fuso di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu (19/9/2018). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, sesaat setelah korban pamit keluar saat jam makan siang.

Warga Jalan Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka di bagian kepala. Adapun tempat kejadian tidak jauh dari diler Nissan atau tidak jauh dari RS Siti Khodijah Palembang.

Petugas dari Pos Laka Pakje Palembang, Aiptu Elvan Destu mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Untuk barang bukti seperti mobil beserta sang sopir telah diamankan. "Sopir dan mobil fuso sudah diamankan. Untuk kronologis dari kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas termasuk memeriksa saksi di sekitar kejadian," katanya.

Sementara itu, menurut rekan-rekan korban sebelumnya menginformasikan akan pulang untuk melihat rumah dan mengantarkan keperluan kepada pembantunya. Saat itu sedang berlangsung jam makan atau istirahat siang.

"Katanya dia mau pulang ke rumah nya mau mengantarkan nasi untuk pembantunya. Kami datangi rumah sakit dan kontak keluarga dan ternyata benar," ungkar Maryam salah satu rekan kerja korban.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3187 seconds (0.1#10.140)