Sutradara Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Puji Lesti Kejora-Rizky Billar Bertalenta

Rabu, 13 Maret 2024 - 19:55 WIB
loading...
Sutradara Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Puji Lesti Kejora-Rizky Billar Bertalenta
Sutradara sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Doddy Djanas memuji Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai pasangan bertalenta. Keduanya menjadi pemeran utama. Foto/Muhammad Farhan Shatry
A A A
BOGOR - Sutradara sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Doddy Djanas memuji Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai pasangan bertalenta. Keduanya menjadi pemeran utama dalam sinetron yang tayang di RCTI itu.

Lesti , dikatakan Doddy berperan sebagai Arsy dalam Aku Mencintaimu karena Allah . Sedangkan Billar sebagai pria bernama Radja. Ini menjadi kali pertama pasangan suami istri tersebut membintangi sinetron bersama.

Meski perdana berakting dalam sinetron, namun Doddy sebagai sutradara memuji kemampuan Lesti dan Billar. Dia pun tak segan menyebut keduanya sebagai pasangan yang bertalenta baik dari segi akting atau tarik suara sehingga membuatnya senang kerja sama.

"Sedari awal saya menyutradarai dua orang tokoh utama yang memiliki talenta matang, terutama dari nyanyinya dan lainnya. Saya senang sekali. Saya menikmati proses produksinya," kata Doddy di kawasan Bogor pada Selasa, 12 Maret 2024.



Doddy mengaku takjub dengan setiap adegan yang dilakukan ibu satu anak tersebut dalam sinetron garapannya. Salah satunya ketika Lesti harus membaca Al Quran saat calon suaminya meninggal dunia, hingga membuatnya ikut menangis.

"Terutama pada saat si Lesti mengaji di saat kepergian calon suaminya yang meninggal dunia. Saya ikut merinding. Ketika Lesti menangis, saya juga bahkan ikutan meneteskan air mata," jelasnya.

Di sisi lain, Doddy begitu menikmati proses syuting Aku Mencintaimu karena Allah lantaran kerja sama kru dan pemain yang luar biasa. Karena itu, dia enggan memusingkan perihal rating sinetron garapannya.

"Tetapi karena kita sama-sama menyenangkan dalam proses produksinya, saya serahkan ratingnya kepada Tuhan. Pokoknya luar biasa, baru kali ini saya buat promo sinetron bahkan sampai tiga episode. Ini sinetron yang menarik. Saya yakin," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)