alexametrics

Ditanya Dukung Jokowi, WH: Sibuk Ngurus Banten

loading...
Ditanya Dukung Jokowi, WH: Sibuk Ngurus Banten
Gubernur Banten Wahidin Halim saat ditanya mengenai dirinya masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Kota Cilegon, Selasa (18/9/2018). Foto/Rasyid Ridho
A+ A-
CILEGON - Kader Partai Demokrat yang juga Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku dirinya saat ini sedang fokus membangun dan membahagiakan rakyat Banten, dibandingkan menjadi tim sukses calon presiden dan wakil presiden jagoannya.

"Masa jadi timses, ya enggaklah kan sibuk ngurusin Banten," kata Wahidin Halim saat ditanya soal dirinya masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Cilegon, Selasa (18/9/2018).

Dia menegaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus menjalani hari-harinya sebagai Gubernur Banten dan menyelesasikan persoalan-persoalan yang ada di tanah jawara.



"Saya sih no comment lah kalo ngomongin politik. Politik saya bagaimana membahagiakan rakyat, membangun Banten, itu aja," ujarnya.

Meskipun begitu, pada saat menghadiri Dies Natalis Untirta kemarin, WH memuji sosok Ma'ruf Amin sebagai seorang ulama, nasionalis, dan tak pelit ilmu. "Beliau seorang ulama, seorang nasionalis, seorang yang mau memberikan kemampuan ilmunya kepada masyarakat,” tutur WH.

Bahkan, dirinya mengaku sangat dekat dengan Ma'ruf Amin sejak menjadi kades, camat, wali kota kerap mengundang bakal calon wakil presiden itu ke rumahnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak