alexametrics

Ditabrak Truk, Seorang Anggota Provos Tewas

loading...
Ditabrak Truk, Seorang Anggota Provos Tewas
Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, antara truk tanki dengan sepeda motor. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, antara truk tanki dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Suroto yang merupakan anggota polisi meninggal dunia.

Suroto yang merupakan anggota Provos Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan meninggal dunia akibat luka cukup parah di kepala. Sedangkan dua anak korban yang saat itu dibonceng hanya mengalami luka luka.

"Kecelakaan itu terjadi di depan Toko Fajar Murni. Laka lantas ini terjadi akibat kelalaian sopir truk," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Selasa (18/9/2018).



Dia menjelaskan, kejadian ini bermula saat Suroto yang mengendarai sepeda motor bersama dua anaknya Tito dan Anin, bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju Simpang Kualo. Saat di lokasi, ada sepeda motor berhenti mendadak.

Karena jarak sudah dekat, anggota polisi berpangkat Aiptu inipun menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Kemudian ketiganya terjatuh dari motor jenis Yamaha Mio.

Saat itulah, truk tanki dengan nomor polisi BM 8174 CU melaju kencang dari arah belakang. Sopir truk bernama Alimin (42) tidak bisa menghindar dan menabrak Aiptu Suroto dan menyerempet dua anaknya. "Sopir truk tanki sudah kita amankan sejumlah saksi sudah kita periksa," kata Kapolres.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak