3 BUMN Buka Lowongan Kerja Maret 2024 untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1 Semua Jurusan

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:16 WIB
loading...
3 BUMN Buka Lowongan Kerja Maret 2024 untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1 Semua Jurusan
Setidaknya ada tiga perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membuka lowongan kerja di Maret 2024 untuk SMA/SMK dan sarjana. Foto ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 3 perusahaan BUMN yang buka lowongan kerja Maret 2024 untuk lulusan SMA/SMK hingga sarjana semua jurusan. Berkarier di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi idaman banyak orang.

Gaji besar menjadi faktor utama kenapa kerja di BUMN banyak diimpikan. Artikel kali ini akan membahas daftar 3 perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja Maret 2024 untuk lulusan SMA/SMK dan S1 semua jurusan, simak ya!

3 Perusahaan BUMN yang Buka Loker Maret untuk SMA/SMK dan S1 Semua Jurusan

1. BUMNBrantas Abipraya(Persero)


Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan dan bendungan ini membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan baru atau fresh graduate yakni Program Management Trainee atau MT.

Program MT Brantas Abipraya 2024 dibuka untuk mengisi bidang operasi, teknik, administrasi dan keuangan, kualifikasinya sebagai berikut:

-Pria/wanita maksimal 26 tahun dan belum menikah.

-Pendidikan minimal S1 Teknik dengan jurusan Teknik Sipil, Teknik Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi.

Deadline pendaftaran hingga 21 Maret 2024, jika berminat bisa mendaftar secara online melalui laman https://recruitment.brantas-abipraya.co.id/ .



2. BUMNBina Karya


PT Bina Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagilulusan S1 untuk menempati posisi ahli manajemen operasional Rs, ahli geoteknik dan Co team leader.

Ahli Manajemen Operasional RS, kualifikasi:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)