Kabur dari Lapas Salambue, Rambo Dilempari Napi Lainnya

Senin, 17 September 2018 - 16:36 WIB
Kabur dari Lapas Salambue, Rambo Dilempari Napi Lainnya
Kabur dari Lapas Salambue, Rambo Dilempari Napi Lainnya
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sebelum kabur memanjat tembok pembatas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salambue, Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Ali Amrin Hasibuan alias Rambo, sempat dilempari narapidana (napi) lain yang berada satu blok dengannya, Senin (17/9/2018).

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, suasana di dalam Lapas sempat terganggu dengan ulah aksi panjat tembok yang dilakukan Rambo. Bahkan, sebelum memanjat tembok, para napi sudah melarangnya agar tidak melarikan diri. Namun, nasihat napi yang lainnya itu tidak didengar dan dia (Rambo), nekat memanjat tembok.

Kesal dengan ulah Rambo, napi lain spontan melempari dengan batu dan botol air mineral. Namun, aksi itu tidak mengurangi niat Rambo untuk melarikan diri.

Umi, saksi mata mengatakan, ketika Rambo melompat dari atas tembok, salah seorang rekannya sudah menunggu di bawah. Setelah itu, Rambo bersama rekannya itu langsung lari mengarah ke hutan tidak jauh dari Lapas. "Saya melihat, ketika dia melompat dari atas tembok, ada rekannya yang menunggu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Saat ini, dia sedang menunggu hasil investigasi dari personel yang sudah ditugaskan ke LP.

"Masih kita lakukan penyelidikan," tandasnya. (Baca Juga: Siang Bolong, Napi Lapas Salambue Sidimpuan Kabur)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1904 seconds (0.1#10.140)