alexametrics

Kabur dari Lapas Salambue, Rambo Dilempari Napi Lainnya

loading...
Kabur dari Lapas Salambue, Rambo Dilempari Napi Lainnya
Petugas kepolisian mendatangi Lapas Salambue, Padangsidimpuan guna melakukan penyelidikan terhadap tahanan yang kabur. Foto/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Sebelum kabur memanjat tembok pembatas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salambue, Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Ali Amrin Hasibuan alias Rambo, sempat dilempari narapidana (napi) lain yang berada satu blok dengannya, Senin (17/9/2018).

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, suasana di dalam Lapas sempat terganggu dengan ulah aksi panjat tembok yang dilakukan Rambo. Bahkan, sebelum memanjat tembok, para napi sudah melarangnya agar tidak melarikan diri. Namun, nasihat napi yang lainnya itu tidak didengar dan dia (Rambo), nekat memanjat tembok.

Kesal dengan ulah Rambo, napi lain spontan melempari dengan batu dan botol air mineral. Namun, aksi itu tidak mengurangi niat Rambo untuk melarikan diri.



Umi, saksi mata mengatakan, ketika Rambo melompat dari atas tembok, salah seorang rekannya sudah menunggu di bawah. Setelah itu, Rambo bersama rekannya itu langsung lari mengarah ke hutan tidak jauh dari Lapas. "Saya melihat, ketika dia melompat dari atas tembok, ada rekannya yang menunggu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Saat ini, dia sedang menunggu hasil investigasi dari personel yang sudah ditugaskan ke LP.

"Masih kita lakukan penyelidikan," tandasnya. (Baca Juga: Siang Bolong, Napi Lapas Salambue Sidimpuan Kabur)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak