Klinik dan Rumah Dokter di Inhu Riau Terbakar

Senin, 17 September 2018 - 11:24 WIB
Klinik dan Rumah Dokter di Inhu Riau Terbakar
Klinik dan Rumah Dokter di Inhu Riau Terbakar
A A A
PEKANBARU - Musibah kebakaran terjadi rumah salah seorang dokter Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau. Selain rumah, Klinik Muizzah tepat dokter itu praktek turut terbakar.

Kebakaran terjadi Senin dini hari tadi (17/9/2018). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan asal api.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan akibat musibah ini sebanyak ruang rawat inap dan satu rumah dokter ludes. Namun dia memastikan tidak ada korban jiwa. "Saat kejadian dokter tersebut sedang keluar kota," kata Sunarto, Senin (17/9/2018).

Keterangan saksi mata, malam itu mendengar suara ledakan dari rumah dokter Muizzah. Tidak berapa lama, keluar api dan semakin membesar. Apipun menjalan ke klinik dan melalap dua ruangan rawat inap.

Wargapun berusaha memadamkan api. Tidak berapa lama mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Inhu datang ke lokasi. Setelah berjibaku, sekitar pukul 1.30 WIB api berhasil dikuasai.
"Kerugian masih dihitung dan sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan," imbuhnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)