Bos Apple Muncul dalam Iklan Porsche Taycan Turbo GT

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:31 WIB
loading...
Bos Apple Muncul dalam Iklan Porsche Taycan Turbo GT
Bos Apppe Muncul dalam Iklan Porsche . FOTO/ STREER
A A A
TEXAS - CEO Apple, Tim Cook muncul dalam video perilisan mobil listrik terbaru Porsche Taycan Turbo GT. Kehadirannya pun mendapat sorotan dari masyarakat luas hingga menimbulkan sejumlah spekulasi.



Berbicara kepada CEO Porsche Oliver Blume, Cook mengucapkan selamat kepada Porsche atas kendaraan barunya. Ia pun sempat menyoroti potensi headset Vision Pro untuk menata ulang pengalaman berkendara.

"Selamat pagi, Oliver. Selamat kepada Anda dan tim Porsche atas rekor baru yang Anda buat dengan kendaraan baru yang luar biasa ini," kata Cook sebagaimana dihimpun dari Macrumors, Selasa (12/3/2024).

"Saya sangat yakin bahwa komputasi spasial memiliki potensi untuk merevolusi hampir semua industri dan Anda menunjukkan salah satu dari banyak cara Apple Vision Pro akan membuat hal yang mustahil menjadi mungkin," lanjutnya.

Untuk diketahui, dalam video perilisan, Porsche tampak memamerkan mobil listrik Taycan Turbo GT yang merupakan mobil listrik paling bertenaga yang pernah dibuat oleh pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

Secara singkat pabrikan juga memamerkan aplikasi kokpit teknisi balap khusus untuk Vision Pro yang memungkinkan penonton melihat putaran dari sudut pandang pengemudi disertai dengan statistik utama dan peta lintasan dalam ruang 3D.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti apakah akan ada kemitraan baru dengan perilisan video promosi ini. Namun yang jelas para petinggi mencatat kemitraan perusahaan mereka selama bertahun-tahun, seperti aplikasi Porsche dan integrasi Apple CarPlay.

Porsche sering kali menjadi salah satu produsen mobil pertama yang mengadopsi dan berintegrasi dengan teknologi Apple, seperti Apple CarPlay, aplikasi asli Apple Music, fungsi kendaraan di Apple CarPlay, dan pengalaman CarPlay generasi terbaru.

Merek ini bahkan menawarkan sistem audio yang dilengkapi CarPlay yang kompatibel dengan kendaraan Porsche klasik sejak tahun 1960an. Namun kemunculan Cook di video perilisan mobil terbaru tetap menjadi hal yang tidak biasa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)