Aaliyah Massaid Ulang Tahun, Ini Pesan Reza Artamevia pada Thariq Halilintar

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Ulang Tahun, Ini Pesan Reza Artamevia pada Thariq Halilintar
Reza Artamevia memberi pesan kepada Thariq Halilintar di momen ulang tahun Aaliyah Massaid. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia memberi pesan kepada Thariq Halilintar di momen ulang tahun Aaliyah Massaid ke-22 pada 8 Maret 2024.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa menganugerahkan rahmat, ridho buat kalian berdua until Jannah," ucap Reza Artamevia dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (12/3/2024).



Reza Artamevia juga mengucapkan terima kasih kepada Thariq karena telah membuat sang putri bungsunya merasa bahagia dan menjadi wanita yang beruntung karena diperlakukan dengan manis.

"Thariq sayang terima kasih banyak udah membuat Aaliyah sangat bahagia dan sangat beruntung,” kata Reza.

Sebelumnya, Thariq mengumpulkan teman-teman dekat Aaliyah untuk memberikan kejutan ulang tahun, tepat pukul 00.00 WIB. Thariq juga mengajak Aaliyah ziarah ke makam ayahnya, Adjie Massaid.

Tak berhenti sampai di situ, dia juga membawa kekasihnya terbang menuju Pulau Dewata, Bali bersama rekan-rekannya.

Aaliyah dan Thariq kemudian menghubungi Reza Artamevia melalui sambungan video call. Kepada Reza, Aaliyah menceritakan kejutan yang telah diberikan oleh Thariq. Sudah diperlakukan dengan begitu istimewa, Aaliyah masih saja menanyakan kepada Thariq soal perasaannya. Lantas, Thariq kesal dibuatnya.

"Tadi di pesawat aku masih nanya ke Thariq 'Seng sayang sama aku gak?' terus dia kesel," ujar Aaliyah.

Reza pun tertawa mendengar cerita putrinya. Pelantun 'Berharap Tak Berpisah' itu mewajarkan jika Thariq kesal dengan pertanyaan Aaliyah yang seharusnya tidak perlu ditanyakan, mengingat usaha Thariq yang tak main-main untuk membahagiakan Aaliyah di hari ulang tahunnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)