Andy Ruiz Dihantam Pukulan Persis Seperti Anthony Joshua KO Francis Ngannou

Selasa, 12 Maret 2024 - 07:09 WIB
loading...
Andy Ruiz Dihantam Pukulan Persis Seperti Anthony Joshua KO Francis Ngannou
Andy Ruiz Dihantam Pukulan Persis Seperti Anthony Joshua KO Francis Ngannou/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr. menerima pukulan brutal yang sama persis seperti pukulan Anthony Joshua saat meng-KO Francis Ngannou . Para penggemar tinju mengklaim bahwa Andy Ruiz Jr. menerima pukulan brutal yang sama persis dengan pukulan Anthony Joshua yang menjatuhkan Francis Ngannou.

Anthony Joshua menghentikan perlawanan Francis Ngannou setelah tiga kali knockdown dan satu pukulan kanan yang keras. Namun para pengguna media sosial mengatakan bahwa pukulan tersebut mirip dengan pukulan yang sama yang didaratkan AJ kepada Ruiz setelah menjatuhkannya pada pertarungan tahun 2019 lalu.



Andy Ruiz menerima pukulan tersebut dan beberapa saat kemudian menjatuhkan Joshua sebelum mencetak kemenangan yang sangat mengejutkan. Dan para penggemar dengan cepat menunjukkan kesamaan dalam dua insiden tersebut.

Salah satunya mengatakan: "Pukulan yang sama yang menewaskan Francis Ngannou selama beberapa menit, Andy Ruiz memakannya seperti makan hamburger dan menangkap Joshua dengan pukulannya sendiri. Petinju juga memiliki dagu yang lebih baik. Tinju menguasai UFC."

Yang lain menambahkan: "Ruiz memiliki dagu yang kuat."

Pada saat Joshua memukul KO Ngannou, mantan juara UFC ini sudah pernah terjatuh dua kali. Sedangkan Ruiz - yang kemudian kalah dalam pertandingan ulang dari Joshua - telah terjatuh dengan sebuah hook kiri. Maka para penggemar dengan cepat membela Ngannou, seperti yang dikatakan oleh salah seorang penggemar: "Perbedaan ini ada pada persepsi dan waktu reaksi.''



Satu lagi serangan balik. "Benar-benar sampah. Salah satunya adalah tindak lanjut dari sebuah pukulan ke arah pelipis yang hampir saja mengakhiri pertarungan.''

"Dia terluka parah sebelum menerima pukulan ini."

Ngannou terkena KO untuk pertama kalinya dalam karier MMA dan tinjunya, namun ia bercanda bahwa ia bahkan tidak dapat merasakan pukulan tersebut. Ia mengatakan: "Itu adalah pukulan yang bersih.''

"Faktanya, saya tidak merasakan pukulan itu. Itulah yang dimaksud dengan KO. Saya tidak merasakan sakit apa pun. Itulah bagaimana saya tahu bahwa saya terkena KO. Itu cukup spesial karena itu menghentikan saya. Itu melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Tyson Fury."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)