alexametrics

KM Fungka Permata V Mengangkut 91 Orang dan 10 ABK Terbakar

loading...
KM Fungka Permata V Mengangkut 91 Orang dan 10 ABK Terbakar
KM Fungka Permata V terbakar di perairan Laut Wilayah Desa Togong Sagu, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Jumat (14/9/2018). Foto/SINDOnews/Jufri Tonapa
A+ A-
BANGGAI LAUT - KM Fungka Permata V terbakar di perairan Laut Wilayah Desa Togong Sagu, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Jumat (14/9/2018).

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa KM Fungka Permata V terbakar saat sedang berlayar. Diketahui awalnya KM Fungka Permata V berangkat dari Pelabuhan Raha Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara dan rencana menuju ke Pelabuhan Banggai Laut (transit) dan Kepulauan Taliabo (maluku utara) dengan Penumpang 91 orang dan ABK 10 orang.

Diketahui 8 orang telah meninggal dunia dan sebagian penumpang dan ABK telah diselamatkan dan dibawa ke Desa Togong Sagu oleh masyarakat dan saat ini sedang dalam pendataan.

Terkait jumlah korban dan kerugian belum dapat ditaksir dan akan dilaporkan dan di update sambil menunggu pendataan dari tim gabungan yang sedang melaksanakan evakuasi.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak