alexametrics

Jelang Pilpres, 57 Intel Kumpul di Kodam II Sriwijaya

loading...
Jelang Pilpres, 57 Intel Kumpul di Kodam II Sriwijaya
57 intelijen dari berbagai kesatuan di jajaran Kodam II Sriwijaya diberi pembinaan. Dua agenda utama yang dibahas yakni pengamanan Pilpres dan bahaya peredaran narkoba. SINDOnews/Berli
A+ A-
PALEMBANG - 57 intelijen dari berbagai kesatuan di jajaran Kodam II Sriwijaya diberi pembinaan. Dua agenda utama yang dibahas yakni pengamanan Pilpres dan bahaya peredaran narkoba.

Intelijen yang berkumpul yakni dari berbagai kesatuan seperti Korem, Kodim. Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satbalak jajaran Kodam II/Sriwijaya, Lanal dan Lanud Palembang.

"Dengan diselenggarakannya Binkom Apintel/Pam TNI ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas aparat Intelijen di wilayah Kodam II, agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas kedepan," ujar Asisten Kasdam II Kolonel Inf Ramces Alboin.

Dalam kegiatan tersebut, juga membahas tentang perkembangan situasi yang terjadi, khususnya menyikapi perkembangan pasca pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018. Selain itu, juga membahas tentang perkembangan situasi peredaran narkoba khususnya di wilayah Provinsi Sumsel. "Dibahas perkembangan situasi pasca pilkada dan jelang pilpres serta narkoba," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak