alexametrics

Sidak Sekab Pasangkayu, Dua Kepala Sekolah Dirotasi

loading...
Sidak Sekab Pasangkayu, Dua Kepala Sekolah Dirotasi
Hasil sidak sekab Pasangkayu ditindaklanjuti.
A+ A-
PASANGKAYU - Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (KPPD) Pasangkayu Andi Baso menjelaskan, hasil inspeksi mendadak (sidak) Sekretaris Kabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan pada Senin (10/09/2018) yang lalu di SMP Negeri 1 Bambalamotu dan SDN Salule, telah ditindaklanjuti melalui rapat Baperjakat dan hasilnya dua Kepsek tersebut di rotasi sebagai bentuk penyegaran sebagai seorang ASN.

"Hasil Sidak Sekab Pasangkayu telah ditindaklanjuti dengan rapat Baperjakat dan hasilnya telah merotasi dua kepsek tersebut," tegas Baso.

Sementara itu, Rudi Usman yang mengaku dari pihak keluarga Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bambalamotu Suryana SPd mengatakan, telah ada sidak yang dilakukan Sekretaris Kabupaten Pasangkayu. Namun, dia menjelaskan Suryana tidak diberhentikan, tapi hanya diberikan rekomendasi untuk perbaikan soal administrasi dan pajak.

“Jadi tidak dipecat tapi hanya dirotasi atau dimutasi. Sebab, tidak terbukti melanggar dan sudah ada surat resmi bebas temuan dari Kabag Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu,” katanya kepada sindonews.com, pada Jumat (14/9/2018).
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak