alexametrics

Misteri Pembunuhan Janda Cantik Belum Terpecahkan, Jumlah Saksi Terus Bertambah

loading...
Misteri Pembunuhan Janda Cantik Belum Terpecahkan, Jumlah Saksi Terus Bertambah
Garis polisi dipasang di sekeliling rumah kontrakan Ella Nurhayati (42) warga Kp Pangragajian RT 03/09 Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, yang ditemukan tewas. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto B
A+ A-
CIMAHI - Misteri pembunuhan janda cantik yang juga pegawai Bank BRI Ella Nurhayati (42) di rumah kontrakannya di Kampung Pangragajian RT 03/09, Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), hingga kini masih belum terpecahkan. Garis polisi masih terpasang di rumah kontrakan itu dan petugas dari Polres Cimahi terus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini dengan mengumpulkan bukti-bukti yang bisa mengarah kepada pelaku.

"Garis polisi di rumah kontrakan itu masih terpasang, agar kami bisa leluasa mengumpulkan barang bukti untuk kepentingan penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra, Jumat (14/9/2018).

Menurutnya, dari penyidikan yang dilakukan hingga saat ini tidak ditemukan adanya barang yang hilang di rumah korban. Dirinya sudah mendatangi TKP lagi guna memastikan ada barang yang hilang atau tidak. Sejauh ini semua barang berharga milik korban masih utuh, termasuk dua HP milik korban juga masih ada.

Sementara itu, hingga kini sudah diperiksa 11 orang saksi untuk mengungkap kasus terbunuhnya Ella. Sedangkan ahli yang mendampingi pemeriksaan terhadap anak korban yang berkebutuhan khusus meminta jadwal pemeriksaan dilakukan tanggal 22 September. "Kita akan tunggu hasil pemeriksaan ahli (psikiater) seperti apa," timpalnya.

Dari 11 saksi yang diperiksa, selain suami korban juga ada tetangga korban yang bernama Nurlela. Dia mengaku panik ketika melihat anak korban berlumuran darah pada di kedua tangannya. Dia pun mengaku, tidak melihat jasad korban yang sudah tewas di dalam rumah. Selain melihat anak korban berlumuran darah, dia pun melihat anak korban sedang memegang barang-barang. "Saya panik apalagi melihat darah di tangan anaknya (korban)," kata dia.

Seperti diketahui Ella Nurhayati (42) warga yang tinggal di Kampung Pangragajian RT 03/09 Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ditemukan tewas di rumahnya, Selasa 11 September 2018. Korban ditemukan tergeletak di ruang tengah rumah kontrakannya dengan bersimbah darah yang sebagian membasahi karpet serta ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak