Ibas Kawal Pembangunan PISEW di Magetan

Jum'at, 14 September 2018 - 09:38 WIB
Ibas Kawal Pembangunan PISEW di Magetan
Ibas Kawal Pembangunan PISEW di Magetan
A A A
MAGETAN - Komitmen Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas untuk membangun infrastruktur di wilayah Magetan mendapat apresiasi warga. Putera bungsu presiden RI ke-6 ini langsung mengawal pembangunan empat desa melalui program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

Desa-desa tersebut adalah Desa Tapen-Desa Ngiliran-Desa Rejomulyo-Desa Jabung di Kecamatan Penekan di Magetan Jawa Timur, Kamis (13/9/2018). Ibas menuturkan perlunya fokus dalam pengembangan program pro-rakyat. Menurutnya, PISEW akan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Dengan mulusnya jalan penghubung antardesa ini, akan mempercepat laju ekonomi wilayah, rakyat akan sangat terbantu,” kata Ibas dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, (14/9/2018).

Ditegaskan Ibas, dirinya akan mengawal dan mendorong pula program padat karya yang diperkirakan bakal menyerap ribuan tenaga kerja di Magetan.

“Tahun 2018 ini saya fokus akan mendorong pemerintah untuk mewujudkan program pemerintah yang akan menyerap tenaga kerja di Magetan. Prioritas pemerintah kabupaten haruslah warga lokal Magetan, mari kita dukung dan suksesnya,” katanya.

Kepala Desa Tapen Slamet Riyanto mengungkapkan, keseriusan Ibas dalam mengawal pembangunan jalan penghubung desa tersebut patut diapresiasi. ”Mas Ibas sangat serius mengawal program pro rakyat. Kami tersanjung dan merasa diperhatikan, matur suwun mas Ibas,” ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8373 seconds (0.1#10.140)