Suwon FC Izinkan Pratama Arhan Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Senin, 11 Maret 2024 - 15:49 WIB
loading...
Suwon FC Izinkan Pratama Arhan Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam
Suwon FC Izinkan Pratama Arhan Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam
A A A
SUWON - Suwon FC telah mempersilakan salah satu pemainnya, Pratama Arhan untuk membela Timnas Indonesia melawan Vietnam. Pengumuman itu disampaikan Suwon FC melalui Instagram resminya (@suwonfc), Senin (11/3/2024).

“Kami telah dihubungi tentang daftar tim sepak bola nasional Indonesia yang berpartisipasi dalam kualifikasi putaran kedua Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia melawan Vietnam,” tulis akun Instagram resmi Suwon FC.

“(Pratama) Arhan terpilih masuk timnas Indonesia untuk melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia,” sambung keterangan resmi itu.

Dengan demikian, Arhan sudah resmi diizinkan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang dimulai pada 17 Maret 2024 mendatang. Mantan pemain PSIS Semarang itu memang masuk dalam 28 nama yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Dia masuk dalam daftar deretan pemain belakang Timnas Indonesia seperti Nathan Tjoe-A-On, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Asnawi Mangkualam. Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan akan berlangsung secara kandang-tandang pada 21 dan 26 Maret 2024 mendatang. Sementara itu, Arhan sendiri sejauh ini belum melakoni debutnya bersama Suwon FC. Pemain berusia 22 tahun itu masih berproses untuk masuk skuad utama.

Tanpa Arhan, Suwon FC sudah menjalani dua pertandingan di Liga Korea Selatan 2024. Dalam dua laga tersebut, Bluewings -julukan Suwon FC- berhasil mengalahkan Incheon (1-0), dan menahan imbang Jeonbuk Hyundai Motors (1-1).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)