Depresi Pemuda Panjat Tower Setinggi 62 Meter

Kamis, 13 September 2018 - 20:17 WIB
Depresi Pemuda Panjat Tower Setinggi 62 Meter
Depresi Pemuda Panjat Tower Setinggi 62 Meter
A A A
TULUNGAGUNG - Samsul Bahri (22) warga Desa Kelurahan Kedungsuko, Tulungagung , Jawa Timur Timur nekat memanjat tower Base Transceiver Station (BTS) setinggi 62 meter di belakang rumahnya, Kamis (13/9/2018). Aksi nekat ini sempat membuat panik saudaranya dan tetangganya.

Bahkan warga yang sedang melintas terpaksa mengurangi laju kendaraannya untuk melihat
Samsul yang sedang bergelantungan di atas tower BTS. Mereka membujuk Samsul agar bersedia turun dari atas tower yang dapat membahayakan jiwanya karena tidak memakai alat pengaman.

Kapolsek Kota Tulungagung Kompol Mukalam, mengatakan, setelah dibujuk oleh sejumlah aparat keamanan, saudara serta tetangganya pemuda tersebut akhirnya bersedia turun dari atas tower setelah selama 3 jam berada di atas.

“Namun saat hendak turun dirinya tidak langsung ke bawah karena banyak warga yang berkerumun. Dia merasa malu setelah warga dihalau dari lokasi tower, akhirnya Samsul turun dan langsung dibawa ke dalam rumah,” kata Kapolsek.

Menurut Fathurrohman kakak Samsul, aksi nekat panjat tower yang dilakukan adiknya baru pertama kali dilakukannya arena dia mengalami depresi setelah 2 tahun lalu ibunya meninggal dunia. Jika depresinya kambuh Samsul sering berjalan kaki sendirian di sekitar rumahnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6464 seconds (0.1#10.140)