Michael Edwards, Penemu Pemain Top Eropa CLBK dengan Liverpool

Senin, 11 Maret 2024 - 08:08 WIB
loading...
Michael Edwards, Penemu Pemain Top Eropa CLBK dengan Liverpool
Michael Edwards dikabarkan bakal kembali ke Anfield untuk menjabat sebagai direktur olahraga Liverpool. Kepastian itu baru diumumkan klub pada minggu depan / Foto: Ben Jacobs (@JacobsBen) ยท X
A A A
Michael Edwards dikabarkan bakal kembali ke Anfield untuk menjabat sebagai direktur olahraga Liverpool . Kepastian itu baru diumumkan klub pada minggu depan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh jurnalis Ben Jacobs melalui media sosialnya. Menurutnya, Liverpool telah mencapai kesepakatan tidak hanya untuk kembalinya Edwards, tetapi juga direktur olahraga Bournemouth Richard Hughes untuk bergabung dengan The Reds.

Jacobs mengatakan bahwa keputusan merekrut Hughes datang dari Edwards. Sementara Fenway Sports Group Holdings atau lebih dikenal dengan sebutan FSG diketahui bakal mengumumkan kesepakatan ganda tersebut akan dikonfirmasi minggu depan oleh klub.



"FSG berharap bisa mengonfirmasi Michael Edwards dalam beberapa hari mendatang. Seperti diberitakan, pekerjaan yang sedang diselesaikan jauh lebih luas daripada direktur olahraga dengan Richard Hughes diperkirakan akan bergabung dalam peran terakhir. Mengikuti pembicaraan tatap muka, yang Edwards putuskan untuk dilakukan meskipun menolak tawaran awal Liverpool," tulis Jacobs pada akun Twitter pribadinya, belum lama ini.

Liverpool menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena rumahnya tertata rapi dan sepertinya FSG telah bergerak cepat untuk membereskan semuanya di sini. Bagi penggemar Liverpool, ini akan sangat menyenangkan untuk dilihat.

Klub tidak tinggal diam dan membiarkan Klopp pergi begitu saja tanpa memiliki landasan yang kuat. Mendapatkan kembali Edwards adalah nilai tambah yang besar, dan memasukkan Hughes ke dalam rekomendasi Edwards juga merupakan sebuah langkah besar.



Liverpool tahu bahwa menyesuaikan diri dengan kehidupan setelah Klopp akan sulit. Namun mendapatkan kembali Edwards dan seseorang yang dia percaya untuk bekerja di bawahnya adalah langkah besar ke arah yang benar.

Kini, Liverpool bisa fokus pada siapa yang akan menjadi pelatih baru. Memang benar, menempatkan bagian-bagian tersebut juga bermanfaat, mengingat pelatih ingin tahu tentang struktur yang sedang ia kerjakan.

Penemu Pemain Hebat


Michael Edwards bukan orang asing bagi penggemar Liverpool. Dia pernah menjabat sebagai direktur olahraga sebelum memutuskan menanggalkan jabatannya pada 2022.

Sebelum memutuskan mundur, Edwards memiliki peran sentral di Liverpool. Dia berhasil menemukan pemain hebat yang bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield. Sebut saja Roberto Firmino, Mohamed Salah, Fabinho, Virgil van Dijk, Alisson Becker dan lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)