Hadirkan Rangkaian Program Spesial 'Berkah Cinta Ramadan' Selama Bulan Suci di MNCTV

Minggu, 10 Maret 2024 - 17:44 WIB
loading...
Hadirkan Rangkaian Program Spesial Berkah Cinta Ramadan Selama Bulan Suci di MNCTV
Memasuki bulan suci Ramadan, MNCTV menayangkan rangkaian program spesial untuk para pemirsa mulai dari waktu sahur dan berbuka puasa dalam ‘Berkah Cinta Ramadan’. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadan, MNCTV menayangkan rangkaian program spesial untuk para pemirsa mulai dari waktu sahur dan berbuka puasa dalam ‘Berkah Cinta Ramadan’.

MNCTV menghadirkan program-program spesial yakni Family 100, Suparman Reborn 3, Layangan Terbang, DMD Panggung Rezeki, Kilau Uang Kaget X Bedah Rumah Spesial Bintang, Uang Kaget Lagi spesial Bintang, Ngabuburit Bareng Upin Ipin, dan Upin Ipin Berbuka.

Family 100

Family 100 merupakan game show Nomor 1 di Indonesia, dipandu oleh Irfan Hakim. Family 100 ditayangkan setiap hari pukul 19.30 WIB.

Memperebutkan hadiah spektakuler ratusan juta rupiah dan satu buah unit mobil. Spesial di Ramadan ini, akan banyak artis mulai dari penyanyi, artis sinetron, komedian, selebgram hingga content creator akan main di Games Keluarga. Hadiah yang diberikan tidak hanya uang tapi juga mobil idaman keluarga.


Suparman Reborn 3

Sinetron Suparman Reborn 3 kembali hadir di layar kaca MNCTV, ditayangkan setiap hari pukul 04.00 WIB.

Suparman Reborn 3 bercerita tentang Suparman yang masih mencari nafkah dari ngojek, mengantar orang atau barang, dengan pelanggan utama para tetangganya sendiri.

Cerita yang dialirkan dalam serial Suparman adalah cerita biasa atau keseharian di kampung Citiis, Garut, tapi sering membuat Suparman kemudian terseret pada peristiwa heroisme. Meskipun sebenarnya lemah, tapi kenekatannya bisa membuatnya mampu mengalahkan orang-orang jahat.

Dalam serial ini, di setiap episodenya, selain bercerita tentang “kepahlawanan” Suparman yang tanpa sengaja harus “mengejar” maling, copet, jambret, pemalak, penipu, dan lain-pain. Juga cerita Geng Padi, keluarga Hendar dan Budiman yang membujuknya ikut merantau ke Bandung.

Layangan Terbang

Sinetron terbaru Layangan Terbang ditayangkan setiap hari pukul 05.15 WIB. Sinetro Layangan Terbang menceritakan tentang petualangan seru bersama Budi dan kawan-kawan.

Budi seorang anak tunggal dari seorang janda bernama Iin. Iin membiayai hidup mereka dan sekolah Budi hanya dengan berjualan nasi kuning di depan rumah.

Sudah seminggu lebih, Iin sakit dan tidak berjualan. Uang hasil jualan nasi kuning dan untungnya sudah habis untuk hidup mereka sehari-hari. Budi yang masih berumur 12 tahun hendak membawa Iin ke rumah sakit, tapi tidak bisa karena mereka tidak punya uang.

Sebetulnya, di kampung itu mereka masih punya saudara, Gani dan Heni. Heni yang merupakan kakak Iin. Heni bulan ini hendak menikahkan anak perempuannya dan Gani juga sedang kesusahan, baru panen cabe, tapi rugi besal karena harga jual sedang anjlok.

Melihat anaknya bekerja mencari uang, Iin menjadi punya tekad kuat untuk sembuh karena tidak tega. Tugas Budi seharusnya hanya sekolah, bukan membantunya mencari nafkah. Nunung akhirnya bisa sembuh dan berjualan nasi kuning lagi dengan modal dari hasil Budi jualan layangan.

DMD Panggung Rezeki

DMD Panggung Rezeki Spesial Ramadan siap menemani dan menghibur pemirsa setia MNCTV sembari bersantai seusai menjalankan salat tarawih di bulan Ramadan ini. Saksikan Kilau DMD setiap Jumat pukul 21.15 WIB selama bulan Ramadan hanya di Berkah Cinta Ramadan MNCTV.

Tayang setelah salat tarawih, DMD menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai. Program bergenre variety ini selalu dinanti, dengan konten yang tidak tertebak dan penuh kejutan. Apa pun bisa terjadi di panggung DMD ini. Tidak hanya menghibur, DMD akan banyak cerita di setiap episode.

Kilau Uang Kaget X Bedah Rumah Spesial Bintang

Siap-siap dikejutkan dengan kehadiran Mr. Money (Ali Zainal) dan Time Keeper (Mpok Alpa) bersama Bobby Maulana yang siap bagi-bagi kejutan Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi. Kilau UKL & BRL ditayangkan setiap Sabtu-Kamis pukul 21.45 WIB.

Mencari target yang patut dibantu, bersama bintang-bintang kesayangan seperti Farel Prayoga, Chand Kelvin, Sarwendah, Nicky Tirta, Samuel Rizal, Farel Prayoga, Inara Rusli, Vicky Prasetyo, Ririn Dwi Arianti, dan bintang lainnya.

Uang Kaget Lagi Spesial Bintang

Menemani waktu santap sahur, para pemirsa dapat menyaksikan program kesayangan Uang Kaget Lagi Spesial Bintang ditayangkan setiap hari pada pukul 02.00 WIB.

Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Upin Ipin Berbuka

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, yuk bermain bersama Upin Ipin, kawan-kawan, dan warga kampung Durian Runtuh yang akan banyak episode terbaru di “Ngabuburit Bersama Upin Ipin” setiap hari mulai pukul 16.00 WIB serta "Upin Ipin Berbuka" pada pukul 18.30 WIB selama bulan Ramadan hanya di Berkah Cinta Ramadan MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)