Begini Aktivitas Kaka Slank di Ulang Tahun ke-50, Netizen: Selamat Hari Lahir

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:01 WIB
loading...
Begini Aktivitas Kaka Slank di Ulang Tahun ke-50, Netizen: Selamat Hari Lahir
Kaka Slank berulang tahun ke-50 hari ini. Dia pun membagikan aktivitasnya di hari spesialnya tersebut. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka Slank berulang tahun ke-50. Dia pun membagikan aktivitasnya di hari spesialnya tersebut.

Kabar itu diketahui dari unggahan sebuah foto di akun Instagram resmi Slank yang memperlihatkan aksi panggung Kaka ketika mengisi salah satu acara dengan di edit berlatar belakang perpaduan warna pink.



Dengan menyematkan sebuah lagu bertajuk Anyer 10 Maret, hal itu sebagai suatu pengingat tepat pada ulang tahun Kaka, di mana lagu itu dia buat bersama Bimbim di Anyer sebagai ungkapan rindu kepada seseorang.

“Selamat ulang tahun untuk satu-satunya Kaka Slank @fishgod,” tulis pemilik akun dikutip dari akun Instagram Slank @slankdotcom, Minggu (10/3/2024).

Menariknya, Kaka yang berulang tahun itu mengawali harinya dengan berkeliling mengendarai motor vespa berwarna biru sambil menggunakan boxer hitam.

Usai berkeliling, Kaka mendapatkan sebuah kaos berwarna putih dengan nomor punggung 50 sesuai dengan usianya saat ini. Tidak ada keterangan apapun yang dia tulis di media sosialnya itu di momen spesialnya itu. Kaka hanya memposting kaus itu di Instagram Story.

Akan tetapi, jika melihat dari kolom komentar postingan feed sebelumnya, berbagai komentar netizen justru sudah memadati postingan Kaka. Ucapan doa dan selamat terus membanjiri kolom komentar vokalis dari grup band rock tersebut.

“Selamat hari lahir @fishgod sehat-sehat dan bahagia selalu bersama orang-orang tersayang,” tulis akun @nga***.



“HBD Kaka, panjang umur, sukses selalu, barokah,” tulis akun @ain***.

“Happy birthday mas Kaka, sehat-sehat dan bahagia selalu,” tulis akun @han***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)