Misteri Bangku Kosong Cristiano Ronaldo saat Anthony Joshua vs Francis Ngannou

Minggu, 10 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Misteri Bangku Kosong Cristiano Ronaldo saat Anthony Joshua vs Francis Ngannou
Misteri Bangku Kosong Cristiano Ronaldo saat Anthony Joshua vs Francis Ngannou/The Sun
A A A
Misteri bangku kosong Cristiano Ronaldo saat pertarungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou meskipun mendapat tempat duduk khusus di barisan depan. Bintang asal Portugal ini baru-baru ini terlibat masalah dengan Liga Pro Saudi.

Cristiano Ronaldo tidak hadir dalam pertarungan antara Anthony Joshua dan Francis Ngannou semalam, meskipun ada kursi khusus untuknya. Pertarungan kelas berat tersebut berlangsung di Riyadh, di mana Ronaldo kini bertanding bersama Al-Nassr.



Sebuah kursi di barisan depan di pinggir ring tampak kosong untuk pemain berusia 39 tahun ini, dengan tulisan "CR7" di atasnya. Tempat duduk Ronaldo berada di sebelah penasihat Kerajaan Saudi, Turki Alalshikh. Meskipun kursi di barisan depan dibiarkan kosong untuknya dengan kursi timbul yang dipersonalisasi - bukannya cetakan kertas seperti kebanyakan selebritis di tribun - Ronaldo tidak muncul.

Terlepas dari ketidakhadirannya, ada banyak wajah-wajah terkenal di stadion ini. Ikon Brasil, Ronaldo, hadir untuk menyaksikan aksi tersebut, menyaksikan KO brutal Joshua di ronde kedua atas Ngannou. Jose Mourinho juga hadir, dan terlihat merekam kejadian dengan ponselnya. Ronaldo asal Portugal bertemu dengan Francis Ngannou pada bulan Oktober, dan bahkan berfoto bersama dengan ibu dari petinju asal Kamerun tersebut.

Ia duduk di sisi ring bersama rekannya Georgina Rodriguez untuk pertandingan Ngannou melawan Tyson Fury. Ronaldo baru-baru ini terlibat masalah dengan Liga Pro Arab Saudi. Pemenang Ballon d'Or lima kali ini dijatuhi hukuman larangan bermain satu pertandingan dan denda sebesar 4.190 poundsterling karena melakukan "gerakan tidak senonoh" dalam sebuah pertandingan bulan lalu.
.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)