alexametrics

PAW Anggota Korupsi, DPRD Kota Malang Gelar Sidang Paripurna Istimewa

loading...
PAW Anggota Korupsi, DPRD Kota Malang Gelar Sidang Paripurna Istimewa
DPRD Kota Malang menggelar gladi bersih sidang paripurna istimewa PAW 41 anggota dewan yang terjerat kasus korupsi. FOTO/iNews/DENY IRWANSYAH
A+ A-
MALANG - DPRD Kota Malang siang ini akan menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pergantian antar waktu (PAW) 41 anggota dewan yang terjerat kasus korupsi. Rencananya sidang istimewa tersebut akan Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Persiapan gladi bersih dilakukan menjelang prosesi PAW yang dijadwalkan dilaksanakan Senin (10/9/2018) pukul 11.00 WIB. Kursi-kursi untuk para anggota dewan pun telah dipersiapkan.

“Pelantikan dilakukan kepada 40 anggota dewan karena 1 orang sudah di-PAW beberapa bulan lalu, setelah ada anggota dewan yang ditahan KPK,” kata Sekretaris DPRD Kota Malang, Bambang Suharijadi, Senin (10/9/2018) pagi.



Untuk diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan 41 anggota DPRD Kota Malang karena terjerat perkara dugaan suap ‎pembahasan APBD-P Pemerintah Kota Malang tahun anggaran 2015. Penahanan dilakukan secara bertahap.

(Baca juga: Jadi Tersangka, 22 Anggota DPRD Diperiksa Langsung Ditahan)
(Baca juga: KPK Tetapkan Wali Kota Malang dan 18 Anggota DPRD Tersangka)
(amm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak