alexametrics

Cinta Segitiga Diduga Motif Pembunuhan Bripda Faturahman oleh Dua Seniornya

loading...
Cinta Segitiga Diduga Motif Pembunuhan Bripda Faturahman oleh Dua Seniornya
Pembunuhan terhadap Bripda Faturahman diduga bermotif cemburu karena calon istri salah satu pelaku diajak makan oleh korban. Foto Rutan Polda Sultra/iNews TV/Rahmat B
A+ A-
KENDARI - Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara menetapkan dua tersangka pelaku pembunuhan remaja bintara polri yakni Bripda Zu dan Bripda Fi. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan petugas motif pembunuhan tersebut diduga adalah faktor cemburu karena cinta segitiga.

“Tindak kriminal ini dilakukan Bripda Zu dan Bripda Fi lantaran kesal pernah melihat almarhum Bripda Faturahman tengah makan bersamacalon istrisalah satu pelaku,” kata Kasubid Humas Polda Sulawesi Tenggara Kompol Agus Mulyadi, Jumat (7/9/2018).





Ke dua terduga pelaku, kata dia, kini telah ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan di Mapolda Sultra sejak beberapa hari lalu.



Menurut Kompol Agus Mulyadi, hilangnya nyawa Bripda Muhammad Faturahman disebabkan hantaman pukulan pukulan pelaku ke beberapa organ vital tubuh korban.



Sebelumnya Bripda Faturahman ditemukan tewas dengan luka memar dan lebam di tubuhnya usai menjalani tugas Piket di Barak C Mapolda Sultra
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak