Kejari Geledah Kantor Dispora Gresik

Kamis, 06 September 2018 - 16:06 WIB
Kejari Geledah Kantor Dispora Gresik
Kejari Geledah Kantor Dispora Gresik
A A A
GRESIK - Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik menggeledah kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Kamis (6/9/2018). Diduga ada tiga program yang dibidik nilainya hampir Rp680 juta.

Tim penyidik Kejari Gresik datang ke kantor berlokasi di Komplek Geloro Joko Samudera (Gejos) sekitar pukul 9.45 WIB. Tim yang dipimpin Kasi Pidsus Andre Dwi Subiyanto langsung menggeledah seluruh ruangan di Dispora.

Tiga ruangan yang digeledah adalah ruang Kepala Dispora Jairoddin, Kabid Olahraga Suwarno, Kabid Pemuda Suryono, dan ruang Sekretaris Dispora, Agus Setya.

Penggeledahan selesai sekitar pukul 10.45 WIB. Tim penyidik tampak membawa berkas-berkas tumpukan. Mereka tidak berkomentar apa pun. “Nanti ada rilis di kantor,” ujar seorang penyidik sambil membawa tumpukan berkas.

Selain berkas, tim penyidik Kejari Gresik membawa dua Kabid yaitu Kabid Pemuda Olahraga dan Pemuda. Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam perkara Dispora.

Sekretaris Dispora Gresik, Agus Setya yang dikonfirmasi menyatakan, bila penggeledahan tim penyidik dilakukan untuk semua ruangan. Karena ada tiga proyek yang dibidik, yaitu Goes Nusantara, Paskibraka, dan program Car Free Day. “Pastinya saya tidak tahu,” tegasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)