alexametrics

Ini Dia Wajah Begal yang Tewaskan Mahasiswi Bandung

loading...
Ini Dia Wajah Begal yang Tewaskan Mahasiswi Bandung
Tersangka Yonas (dipapah) saat ekspos kasus di RS Polri Sartika Asih Bandung. SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Anggota Unit 2 Subdit 3 Jatantras Ditreskrimum Polda Jabar telah menangkap dua pelaku, Yonas Aditya dan Aminatus Solihin alias Ami.

Salah satu pelaku, Ami, tewas ditembak polisi. Aminatus Solihin ditembak mati karena melawan dan berusaha melarikan saat akan ditangkap petugas.

Ditreskrimum Polda Jabar mengekspos pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku di RS Polri Sartika Asih, Jalan Moh Toha Bandung. Tersangka Yonas Aditya ditembak kakinya. Tersangka Yonas dihadirkan dalam ekspos tersebut. Selain itu, dihadirkan pula Honda Beat nopol D 5699 KP yang digunakan tersangka Yonas dan Ami untuk melakukan kejahatan.



Shanda Puti Denata (23), mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT) Bandung, meninggal dunia akibat dibegal di Cikapayang, Jalan Ir H Djuanda (Dago) Bandung pada Kamis 30 Agustus 2018 dini hari.

Akibat peristiwa itu, Shanda meninggal dunia di RS Santo Boromeus Bandung pada Sabtu 1 September 2018, akibat perdarahan di kepala. Shanda terpelanting dan jatuh membentur aspal setelah tas berisi uang Rp300.000 dan telepon seluler yang dibawanya dijambret pelaku.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak