Siap Dilantik, Ganjar-Yasin Ngevlog Minta Doa Restu

Rabu, 05 September 2018 - 08:54 WIB
Siap Dilantik, Ganjar-Yasin Ngevlog Minta Doa Restu
Siap Dilantik, Ganjar-Yasin Ngevlog Minta Doa Restu
A A A
SEMARANG - Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah sebelum mengikuti prosesi pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jateng di Istana Negara Jakarta. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, mereka tampak kompak mengenakan seragam serbaputih dan topi.

"Saya dan Gus Yasin pagi ini mau ke Istana untuk ke pelantikan. Mohon doanya, mohon restunya, mohon dukungannya. Kita siap diberikan banyak catatan, mudah-mudahan Jawa Tengah menjadi lebih baik," ujar Ganjar sembari menebar senyum, Rabu (5/9/2018).

Taj Yasin Maimoen yang berdiri di sampingnya langsung menyahut akan berkomitmen mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Sehingga kami bisa bekerja melayani masyarakat Jawa Tengah lebih baik. Terima kasih," lugas politikus PPP tersebut.

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Jateng itu kemudian bersalaman sebelum berangkat menuju Istana Negara. Sesuai jadwal, mereka akan mengikuti prosesi pelantikan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dari provinsi lain pada pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, pelantikan dijadwalkan pada 17 September. Namun, kemudian beredar informasi perubahan jadwal pelantikan hingga sempat simpang siur. Apalagi informasi resmi dari Istana ke Pemprov Jateng baru diterima pada Senin 3 September sore sekira pukul 15.00 WIB.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1714 seconds (0.1#10.140)