alexametrics

Polres Mimika Gelar Razia, 1 Oknum PNS Bawa Airsoft Gun

loading...
Polres Mimika Gelar Razia, 1 Oknum PNS Bawa Airsoft Gun
Polisi memeriksa kelengkapan surat pengendara motor di Timika, Papua. Foto/Nathan
A+ A-
TIMIKA - Kepolisian Resort Mimika, Papua kembali menggelar razia kendaraan bermotor di Timika. Satu oknum PNS diamankan karena membawa airsoft gun. Beberapa pengendara lain ikut diamankan karena membawa senjata tajam (sajam) berupa pisau.

Razia sepeda motor digelar pada Sabtu (1/9/2018) malam sekitar pukul 23.00 Wit di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Toko Pin Seluler. Puluhan sepeda motor juga ikut terjaring razia karena saat berkendara tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM dan STNK.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Igusti Ananta mengatakan, dari hasil razia itu, pihaknya mengamankan beberapa pengendara motor termasuk di antaranya membawa airsoft gun. "Oknum yang membawa airsoft gun dan beberapa pengendara yang membawa sajam kita langsung amankan untuk dilakukan penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim.



AKP Igusti Ananta membenarkan oknum yang membawa airsoft gun ini adalah seorang PNS. "Airsoft gun ini cukup berbahaya dan jika digunakan maka dapat menghilangkan nyawa seseorang," ungkapnya.

Pihak kepolisian akan terus melakukan razia. Ini bertujuan agar para pengendara di Timika tertib berlalu lintas dan juga untuk cipta kondisi yang aman, nyaman dan tentram.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak