Ngantuk, Pengendara Alphard Tewas Tabrak Trotoar

Sabtu, 01 September 2018 - 08:26 WIB
Ngantuk, Pengendara Alphard Tewas Tabrak Trotoar
Ngantuk, Pengendara Alphard Tewas Tabrak Trotoar
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara mobil nopol AB 1896 WE mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, Semarang berhasil di evakuasi oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (1/09/2018). Peristiwa naas di alami oleh Kris Hendrawan warga Jalan Pasir Mas Utara, Semarang.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng Agung Hari Parabowo mengungkapkan, mobil Alphard dari arah Utara melaju dengan kecepatan tinggi di duga korban ngantuk sehingga menabrak trotoar. Mobil terguling berkali-kali dan akhirnya menabrak belakang truk korban mengalami terjepit di dalam mobil perlu evakuasi khusus.

"Basarnas Semarang pukul 04.18WIB tiba di lokasi, setelah di lakukan penanganan khusus evakuasi dengan menggunakan peralatan extrikasi pukul 05.00WIB korban berhasil dievakuasi dalam keadaan Meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke RSUP Dr.Kariadi Semarang." ungkap Agung.

"Setelah evakuasi selesai Basarnas dan tim sar gabungan yang terdiri dari polsek Semarang Utara, Mik sigap, Bankom, Ambulan hebat kembali ke satuan masing- masing," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8267 seconds (0.1#10.140)