6 Fakta Tawuran Mahasiswa di Malang, Nomor Terakhir Bikin Geram

Rabu, 06 Maret 2024 - 06:02 WIB
loading...
6 Fakta Tawuran Mahasiswa di Malang, Nomor Terakhir Bikin Geram
Aksi keributan antarpemuda dan mahasiswa terekam kamera di Jalan Bunga Vinolia, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi keributan antarpemuda dan mahasiswa terekam kamera CCTV di Kota Malang. Aksi ini terjadi di wilayah Jalan Bunga Vinolia, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pada aksi ini terlihat di video yang beredar pada rekaman CCTV sekelompok anak muda terlibat saling kejar dengan pemuda lain. Berdasarkan peristiwa itu, iNews Media Group merangkum berbagai fakta perihal peristiwa dugaan tawuran yang terjadi.

1. Terekam Kamera CCTV

Warga di Jalan Bunga Vinolia, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, geger akibat tawuran antar mahasiswa. Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV dari sebuah rumah yang ada di jalan tersebut.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang beredar, peristiwa ini terjadi pada Selasa dini hari (5/3/2024) sekitar pukul 00.13 WIB. Terlihat dari video yang beredar tampak para pemuda tengah terlibat keributan dengan sejumlah orang.



Dari rekaman video yang diterima, mereka tampak saling berlari di jalanan sempit permukiman padat penduduk di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tampak di rekaman video itu, dua kelompok pemuda saling kejar mengejar dan terlibat keributan.

2. Polisi Bertindak Cepat

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo membenarkan informasi adanya dugaan keributan yang terjadi di wilayahnya. Peristiwa ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga.

”Benar, kejadiannya pagi tadi (dini hari), awalnya warga melapor adanya keributan. Petugas kemudian datang ke lokasi. Dan peristiwa itu terekam CCTV milik warga," ucap Anton Widodo, ditemui wartawan di lokasi kejadian, pada Selasa (5/3/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)