Krisjiana Baharuddin Tertantang Bintangi Sinetron Cinta Berakhir Bahagia

Selasa, 05 Maret 2024 - 23:35 WIB
loading...
Krisjiana Baharuddin Tertantang Bintangi Sinetron Cinta Berakhir Bahagia
Krisjiana Baharuddin membintangi sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang perdana di RCTI hari ini. Dia merasa tertantang berperan sebagai Pasha. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Krisjiana Baharuddin membintangi sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tayang perdana di RCTI hari ini, Selasa (5/3/2024). Dia merasa tertantang berperan sebagai Pasha.

Bukan tanpa alasan sinetron Cinta Berakhir Bahagia memberikan tantangan untuk Krisjiana . Sebab, dalam karya terbaru MNC Pictures ini, dia berperan sebagai tokoh yang berbeda dari karakter di kehidupan sehari-harinya.

"Saya pertama ditawarin seru juga ya. Kayak beda, lumayan tantangan juga karena di sini aku bukan menjadi diri aku 100 persen dan di sinetron ini aku harus berubah," kata Krisjiana di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2024).

Untuk memberikan penampilan yang sempurna di depan layar, Krisjiana pun tidak segan untuk belajar dengan bintang sinetron Cinta Berakhir Bahagia lainnya. Salah satunya adalah Rendy Jhon yang berperan sebagai Reno.



"Jadi aku kayak nyari-nyari apa nih. Aku setiap hari dapat karakter tuh ya Rendy Jhon. Aku ambil karakter Pasha dari Rendy karena Pasha tuh orangnya kalem terus orangnya judes, jutek, tegas itu Rendy Jhon," jelasnya.

Semetara itu, Cinta Berakhir Bahagia merupakan sinetron pertama bapak satu anak itu. Sehingga dia pun begitu bersemangat menyambut karya terbarunya di dunia akting ini tayang perdana di RCTI.

"Happy banget sih diberikan kesempatan memainkan peran Pasha ini karena tantangan dan sinetron pertama aku. Jadi aku happy banget," ujarnya.

Dalam sinetron ini, pria 29 tahun tersebut beradu akting dengan Angela Gilsha yang berperan sebagai Adisti. Dia pun mengaku tidak kesulitan untuk dipasangan dengan aktris tersebut lantaran kerap berdiskusi di lokasi syuting sehingga chemistry terbangun dengan baik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)