Ritel Eksklusif Ini Hadirkan Brand Tas Ramah Lingkungan Asal Hong Kong

Selasa, 05 Maret 2024 - 06:09 WIB
loading...
Ritel Eksklusif Ini Hadirkan Brand Tas Ramah Lingkungan Asal Hong Kong
Konsep ritel eksklusif dari Time International Group, Urban Icon memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaiknya yakni salah satu brand tas asal Hong Kong. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Urban Icon (@urbaniconstore), sebuah konsep ritel eksklusif dari Time International Group yang telah berdiri sejak tahun 2009, menghadirkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif, seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit. Urban Icon dikenal sebagai toko multi-brand terpilih, yang dibangun di atas nilai-nilai Care, Fun, Community, Creativity, dan Personalization.



Tahun ini, Urban Icon kembali memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaiknya, yaitu DOUGHNUT. DOUGHNUT merupakan salah satu brand tas asal Hong Kong yang saat ini sedang diminati, bahkan dianggap sebagai salah satu merek tas yang banyak dicari oleh para mahasiswa atau pekerja kantoran di Asia. Mari kita kenali lebih dekat dengan brand baru ini yang kini telah hadir di Urban Icon.

DOUGHNUT adalah merek yang didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok desainer muda dengan tujuan menawarkan tas berkualitas premium. Merek ini berkomitmen untuk mengawasi setiap proses dengan sempurna guna mewujudkan filosofi desain "Integrating fashion and functionality".

Tidak hanya memprioritaskan fungsi, tas DOUGHNUT juga memperhatikan desainnya agar tetap stylish saat digunakan dalam berbagai kegiatan. Dipandu oleh salah satu visinya yang berbunyi "Pack Your Dream", merek ini menginspirasi pelanggan untuk tetap berpegang pada aspirasi pribadi mereka.



Selalu mengutamakan cita-cita merupakan acuan atau prinsip yang harus dipegang sepanjang perjalanan. Hingga saat ini, DOUGHNUT telah memiliki banyak distributor di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Awal mula berdirinya DOUGHNUT berakar pada janji untuk menciptakan tas ransel yang dibuat dengan sempurna dan dilengkapi dengan kecanggihan modern. Seiring perjalanannya, semangat dasar petualangan dan keceriaan tetap tertanam dalam etos desain merek ini. DOUGHNUT juga berkomitmen untuk selalu mempertahankan pendekatan unik khasnya.

Seluruh detail diperhatikan dengan baik, mulai dari konsep desain hingga hal terkecil seperti ritsleting, untuk memastikan bahwa semua produk diatur dengan baik. Merek ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menawan, tetapi juga kualitas tertinggi.

Urban Icon mempersembahkan brand DOUGHNUT dengan tujuan memenuhi kebutuhan fashion bagi pelanggan setianya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)