Jalan Menuju Jembatan Sicanang Belawan Ambrol

Rabu, 29 Agustus 2018 - 14:41 WIB
Jalan Menuju Jembatan Sicanang Belawan Ambrol
Jalan Menuju Jembatan Sicanang Belawan Ambrol
A A A
BELAWAN - Jalan yang menghubungkan ke Jembatan Sicanang di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa malam (28/8/2018) ambrol. Akibatnya kendaraan roda empat, tidak dapat melintas di jalan tersebut, sehingga aktivitas warga yang setiap harinya melintas di jembatan satu-satunya di Kelurahan Sicanang Belawan itu menjadi terhambat.

Jauhari Nasution (45) salah seorang warga Sicanang Belawan mengatakan, jalan maupun Jembatan Sicanang di Kelurahan Sicanang Belawan tersebut sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan, namun Pemerintah Kota Medan hanya memperbaiki jalan tersebut dengan cara menambal jalan yang rusak saja.

Akibat beban jalan sudah tidak sanggup lagi menampung kendaraan yang melintas, sehingga terjadinya ambrol, maupun longsor di jalan yang menghubungkan dengan Jembatan Sicanang tersebut.

Warga Sicanang Belawan ini mengharapkan kepada Pemerintah Kota Medan, untuk segera memperbaiki jalan yang satu-satunya yang menghubungkan dari Kelurahan Sicanang Belawan menuju ke Kota Belawan,maupun ke kota Medan dan sebaliknya.

"Karena bila jalan yang rusak ini tidak segera diperbaiki, akan menghambat aktivitas warga Sicanang Belawan, apalagi sebahagian warga Sicanang setiap harinya banyak melintasi jalan maupun jembatan tersebut, untuk mencari kerja guna menghidupi anak dan keluarga mereka," ungkap Jauhari.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)